Relawan Jokowi Siap Dukung Prabowo, Gerindra Tidak Mau Ge-Er

Relawan Jokowi Siap Dukung Prabowo, Gerindra Tidak Mau Ge-Er

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto lebaran bareng di Yogyakarta. --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Relawan Pro Jokowi atau ProJo menyatakan siap mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Ketua Umum Relawan ProJo, Budi Arie Setiadi mengatakan, siap mendukung Prabowo jika Presiden Jokowi juga mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024.

"Pokoknya kita ikut Pak Jokowi. Pak Jokowi dukung Prabowo, kita dukung," kata Budi usai bertemu Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan Kamis kemarin. 

Budi mengatakan, Prabowo mempunyai sikap patriotik yang bisa diambil sebagai teladan untuk persatuan dan pembangunan Indonesia.

"Kita harapkan pelajaran persatuan nasional yang diajarkan Pak Prabowo kepada kami dan juga Pak Jokowi untuk sama-sama bersatu membangun negara ini, itu adalah pelajaran yang sangat berharga," ujarnya.

BACA JUGA:Pengamat: Ridwan Kamil Pilihan Projo Sebab Dekat dengan Jokowi

BACA JUGA:Roy Suryo Ungkap Maksud Arahan Presiden Jokowi 'Ojo Kesusu' di Rakernas Projo

Diketahui, Pengurus Musyawarah Rakyat (Musra) yang merupakan gabungan relawan Projo menyambangi kediaman Prabowo Subianto untuk menyerahkan hasil Musra. 

Budi kemudian menyampaikan pesan penting dari Prabowo dalam pertemuan tersebut.

"Dan pesan penting dari petemuan ini adalah Prabowo sampaikan dan ajarkan kepada kami tentang persatuan nasional. Jadi nanti dari semua perhelatan politik atau dinamika politik, tetap kita harus menjaga yang namanya persatuan nasional," pungkasnya.

BACA JUGA:Projo Belum Tentukan Capres 2024, Jokowi: Ojo Kesusu atau Jangan Terburu-buru

BACA JUGA:Soal Capres, Jokowi ke Projo: Ojo Kesusu Sik, Nanti Keputusannya Saya Tanya ke…

Gerindra Tidak Mau Ge-Er.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Partai Gerindra tidak mau besar hati dengan sinyal positif terkait dukungan relawan Jokowi mau pun Jokowi sendiri ke Prabowo Subianto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: