Ditemukan Mayat Dalam Kondisi Telanjang dan Kepala Hancur di Pantai Cimanuk Tasikmalaya

Ditemukan Mayat Dalam Kondisi Telanjang dan Kepala Hancur di Pantai Cimanuk Tasikmalaya

Tim Inafis Polres Tasikmalaya dan Polsek Cikalong saat mengevakuasi mayat laki-laki kepala tak utuh yang ditemukan nelayan di Pantai Cimanuk Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 11 November 2022. Foto: radartasikmalaya--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa mengenakan pakaian di Pantai Cimanuk Cikalong Tasikmalaya, pada Jumat 11 November 2022.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi tidak utuh, yakni bagian bagian kepala sudah hancur hingga tidak mengenal wajahnya. Tubuh mayat itu juga mulai membusuk.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono. Dia mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh nelayan.

"Benar ada penemuan mayat ditemukan nelayan. Mayat dalam kondisi telungkup di tepi pantai tanpa busana dan bengkak. Kepala atasnya juga sudah tidak utuh," kata Iptu Roni Hartono dilansir radartasik.com Jumat 11 November 2022.

BACA JUGA:Penemuan 4 Mayat di Kalideres, 4 Orang Ini Diperiksa Polisi

BACA JUGA:Warga Kalideres Geger, Dua Pasang Mayat Ditemukan dalam Satu Rumah, Kondisinya...

Atas laporan nelayan tersebut, kata Iptu Roni Hartono, polisi langsung turun ke lokasi untuk mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.

Tim Inafis Polres Tasikmalaya juga ke lokasi untuk mengidentifikasi jenazah. 

"Kami libatkan Inafis Polres (Tasikmalaya) untuk pemeriksaan jasad. Mayat dievakuasi ke puskesmas dulu agar tidak terbawa lagi arus ke laut, karena penemuannya di bibir pantai," kata Iptu Roni Hartono.

Hingga saat ini pihak polisi belum bisa memastikan penyebab meninggal dunianya mayat laki-laki tersebut. 

Kondisi mayat yang sudah tidak utuh kepala atasnya masih dalam pendalaman. 

"Sulit dikenali juga sudah bengkak,” ujar Iptu Roni Hartono. 

“Terus mayatnya kepalanya kan tidak utuh atasnya. Bisa jadi dimakan ikan di laut atau penyebab lain. Kita masih cari tahu," ujarnya.

BACA JUGA:Mayat Bocah Laki-laki Terbungkus Karung dan Kain Ditemuan Warga, Polisi Buru Pelaku

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: