Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari Mobil di Harapan Indah

Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari Mobil di Harapan Indah

Tabrak lari Kota Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID - Insiden tabrak lari pengguna sepeda motor, terjadi di Jalan Sri Sultan Hamengkubuwono IX tepatnya di pintu masuk Perumahan Harapan Indah Kota Bekasi.

Menurut video yang fin.co.id dapatkan, mobil Hyundai Merah dengan sengaja  membanting stir ke kanan sehingga menyenggol pengendara sepeda motor hingga terjatuh.

Nampak usai menyenggol pengguna sepeda motor, mobil Hyundai Merah di dalam video langsung berjalan normal diduga meninggalkan korban.

BACA JUGA:Saat Nyebrang Jalan, Seorang Wanita Jadi Korban Tabrak Lari Mitsubishi Pajero Sport

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula dari adanya perdebatan antara kedua pengendara.

"Awalnya itu ada adu mulut antar kedua pihak, ada ketersinggungan hingga berjalan sampai ke dalam (Harapan Indah) disitulah kemudian terjadi peristiwa kecelakaan," ungkap Iptu Sahari, Kamis 10 November 2022.

Menurutnya pengendara mobil Hyundai Merah, sebelumnya juga sempat mencoba menyenggol sepeda motor namun tidak mengenai korban.

"Iya awalnya keributan (adu mulut) di Jalan sambil jalan, sempat disenggol terus gak kena, jalan lagi, baru yang kedua kena," terangnya.

BACA JUGA:Wanita Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Tabrak Lari Truk, Tewas di Tempat

Iptu Sahari menjelaskan, pengendara mobil yang menabrak sepeda motor langsung kabur meninggalkan korban yang jatuh usai tersenggol.

Ia juga membenarkan, korban pengendara sepeda motor merupakan anak dari Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim.

"Iya benar (Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim) yang mengendarai sepeda motor," jelasnya.

Iptu Sahari menegaskan saat ini pihaknya tengah melakukan peyelidikan, serta mencari bukti pendukung di lokasi kejadian tabrak lari.

Sumber: