Saat Nyebrang Jalan, Seorang Wanita Jadi Korban Tabrak Lari Mitsubishi Pajero Sport

Saat Nyebrang Jalan, Seorang Wanita Jadi Korban Tabrak Lari Mitsubishi Pajero Sport

S, wanita berusia 33 tahun tewas setelah menjadi korban tabrak lari pengemudi Mitsubishi Pajero Sport di Taman Galaxy, Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang wanita pejalan kaki menjadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Taman Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Sahari mengungkapkan, korban ditabrak sebuah mobil Mitsubishi Pajero pada saat menyebrang.

"Korban berinisial S (33) yang bekerja sebagai karyawan swasta, saat itu sedang menyebrang di Depan Bank BRI KCP Taman Galaxy," ungkap Iptu Sahari, Rabu 9 November 2022.

BACA JUGA:Wanita Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Tabrak Lari Truk, Tewas di Tempat

Menurut keterangan yang didapat, peristiwa bermula pukul 23.15 WIB. Saat itu sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi B 135 JPW melintas dari Kalimalang menuju Perumahan Taman Galaxy.

Saat di lokasi kejadian, mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut menabrak korban yang sedang menyebrang.

"Body mobil depan sebelah kanan membentur badan korban yang sedang menyebrang jalan yang datang dari arah Timur menuju arah barat," ucapnya.

Iptu Sahari menjelaskan korban Silviana, sempat terpental sejauh 15 meter dari titik lokasi kejadian penabrakan dan menyebabkan meninggal dunia di tempat.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Peristiwa Pengendara Motor Tercebur ke Sungai Kalimalang Akibat Tabrak Lari Direkayasa

"Setelah terjadi kecelakaan, pengemudi kendaraan Mitsubishi Pajero sport Dakar meninggalkan TKP dan tidak memberikan pertolongan kepada korban," jelasnya.

Pihak kepolisian telah mengamankan diduga pelaku pengendara mobil, dan saat ini dalam proses penyelidikan.

"Barang bukti yang diamankan kendaraan Mitsubishi B 135 JPW, STNK Kendaraan SIM A dengan inisial E," terangnya.

Iptu Sahari masih belum bisa menjelaskan secara lengkap terkait penyebab kecelakaan, saat ini seluruhnya masih dalam proses penyelidikan.

 

Sumber: