Belum Tergantikan, Kontingen Kabupaten Bekasi Masih Memimpin Perolehan Mendali Porprov Jabar 2022

Belum Tergantikan, Kontingen Kabupaten Bekasi Masih Memimpin Perolehan Mendali Porprov Jabar 2022

Kontingan Kabupaten Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kontingen Kabupaten Bekasi, hingga saat ini masih memimpin puncak perolehan medali sementara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Wakil Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim mengungkapkan, selama berlaga di Porprov Jabar 2022 seluruh atlet akan berusaha mempertahankan peringkat pertama perolehan mendali.

“Mudah mudahan kita dapat terus mempertahankan ini (Pendapatan Mendali), hingga perhelatan Porprov Jabar berakhir pada 19 November 2022 nanti,” ungkap Arif Rahman Hakim, Kamis 10 November 2022.

BACA JUGA:Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Jadi Korban Tabrak Lari Mobil di Harapan Indah

Menurutnya Kontingen Kabupaten Bekasi, optomis menjaga dan mempersembahkan prestasi terbaik bagi masyarakat.

Selain itu ia mempunyai target utama untuk meraih juara umum, dalam perhelatan Porprov Jabar 2022.

“Kami mohon doanya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, agar kami bisa memenuhi target kami yaitu dengan menjadi juara umum,” ucapnya.

Menurut data yang fin.co.id dapatkan, saat ini Kabupaten Bekasi memperoleh 29 medali emas, 20 perak dan 22 perunggu membuat belum tergantikan posisi hingga saat ini.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Ekonomi dan Pasokan Bahan Makanan, Pemkot Bekasi Gelar Gebyar Pangan Murah

Disusul kontingen Kabupaten Bogor yang mengoleksi 27 emas, 20 perak dan 22 perunggu, serta di posisi ketiga dan ke empat Kota Bandung dan Kota Bogor yang sama-sama mendulang 23 emas dan 19 perak.

Akan tetapi secara selisih, Kota Bandung lebih mengungguli perolehan perunggu sebanyak 31 keping sedangkan Kota Bogor dengan 13 perunggu.

Secara keseluruhan sebanyak 196 keping medali emas, 190 medali perak dan 255 perunggu dipereburkan seluruh atlet yang bertanding di Porprov Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Sumber: