Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Arsenal

Liga Inggris: ilustrasi logo Chelsea vs Arsenal.-arsenal.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Chelsea vs Arsenal, Minggu, 6 November 2022.

Laga yang menyajikan Chelsea vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Inggris, pukul 19.00 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Chelsea kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Arsenal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Arsenal vs Zurich

Kepala pelatih Chelsea Graham Potter membawa stabilitas ke tim dan membuatnya lebih dikenal dan dapat diprediksi dalam hal personel dan beragam formasi. Namun, dia menyadari perlunya menjaga opsinya tetap terbuka.

"Saya selalu memiliki gagasan tentang bagaimana kami ingin bermain sepak bola, itu hanya tergantung di mana para pemain berada, apa yang kami miliki, ketika cedera kembali," kata Potter, 5 November 2022.

Lebih lanjut Graham Potter juga menerangkan kalau dirinya tidak akan mengatakan sedang bereksperime mengingat penggawa Chelsea banyak yang cedera.

"Anda harus ingat ketika Anda mencoba melakukan sesuatu yang baru, ada kemungkinan itu salah. Anda harus selalu siap untuk itu," beber Potter dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA:Jadwal Live Streaming Liga Europa 2022/2023 Matchday 6: Sociedad vs Man Utd Serta Arsenal vs Zurich

Sementara itu kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta merasa Chelsea telah menunjukkan konsistensi yang cukup baik setelah Graham Potter menjadi pelatih The Blues yang baru.

"Mereka benar-benar konsisten, hasil yang mereka dapatkan baru-baru ini sejak Graham mengambil alih (jadi pelatih Chelsea)," ucap Arteta dilansir laman resmi tim.

Lebih lanjut Mikel Arteta berujar akan terus mempersiapkan tim asuhannya demi meraih kemenangan dalam laga Chelsea vs Arsenal.

"Anda dapat melihat apa yang dia coba lakukan dan kami akan siap dan akan mulai mempersiapkan pertandingan," ujar Arteta, 5 November 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: