Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Arsenal vs Zurich

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Arsenal vs Zurich

Liga Europa: ilustrasi logo Arsenal vs Zurich.-arsenal.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Arsenal vs Zurich, Jumat, 4 November 2022.

Pertandingan yang menampilkan Arsenal vs Zurich akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh jelang melawan Zurich.

Sementara Zurich diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini bersua Arsenal.

BACA JUGA:Jadwal Live Streaming Liga Europa 2022/2023 Matchday 6: Sociedad vs Man Utd Serta Arsenal vs Zurich

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta angkat bicara terkait pemain-pemain mana yang akan diturunkan jelang lawan Zurich di Liga Europa 2022/2023.

"Saya tidak mendekati permainan dengan berpikir bahwa setelah setengah jam atau 45 menit kami akan mendapatkan hasil yang kami inginkan," ucap Arteta dilansir laman resmi klub.

Tetapi, lanjut Mikel Arteta, tentu saja saya akan memiliki tim yang sangat kompetitif di luar sana.

"Kami melewatkan kesempatan di Belanda minggu lalu dan Kamis adalah kesempatan terakhir untuk mencapai tujuan kami," kata Arteta.

BACA JUGA:Pablo Mari Ditusuk, Pemain Arsenal Selebrasi Berikan Dukungan

Sedangkan kepala pelatih Zurich Bo Henriksen tanpa ragu menerangkan bahwa Arsenal masih menjadi favorit dalam pertandingan nanti.

"Tentu saja, Arsenal adalah favorit besar besok (hari ini). Namun, kami di sini bukan untuk melihat pemandangan, tetapi akan mencoba segalanya untuk menang," terang Henriksen.

Bo Henriksen juga menambahkan, meski lawan cukup di atas kemampuan Zurich. Akan tetapi dirinya tetap percaya pada anak asuhnya.

"Saya percaya pada para pemain saya dan saya yakin bahwa besok kami akan melakukan segalanya bersama sebagai sebuah tim untuk menciptakan kejutan," beber Henriksen.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: