Abu Janda Kritik Keras Ade Armando: Sejak Digebukin Kayaknya Ada yang Geser

Abu Janda Kritik Keras Ade Armando: Sejak Digebukin Kayaknya Ada yang Geser

Abu Janda atau Heddy Setya Permadi.-Instagram/@permadiaktivis2-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pegiat media sosial Abu Janda atau Heddy Setya Permadi kritik keras dosen UI Ade Armando dengan bilang sejak digebukin kayaknya ada yang geser.

Abu Janda melontarkan pendapatnya pada sebuah komentar lewat akun media sosial Instagram bernama @permadiaktivis2 yang telah terverifikasi.

Pegiat media sosial itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Abu Janda turut angkat bicara terhadap pernyataan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando terkait pernyataannya soal umat kristen.

BACA JUGA:Wanita Bercadar Hitam Terobos Istana Bawa Senpi, Abu Janda: Mau Bilang Radikal Nanti Marah, Tapi Kelakuan Gini

"Sejak digebukin kayaknya ada yang geser dikit di Bang Ade Armando, agak-agak eror dia," kata Abu Janda, Jumat, 4 November 2022.

Tak hanya itu Abu Janda juga turut menegaskan perihal apa bedanya jangan suruh pilih Anies dengan memilih Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama.

"Nyaranin umat kristen supaya tidak pilih Anies, lalu apa bedanya sama nyaranin umat Islam supaya tidak milih Ahok? Ya sama aja, politik identitas!," tegas Abu Janda.

Bahkan Abu Janda juga menyinggung ketakutan Ade Armando yang sangat yakin Anies Baswedan bakal menang dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:Abu Janda Soroti Arab Saudi Rayakan Halloween: Di Indonesia Masih Cocokologi Dalil

"Lagian ketakutan banget sih Anies bakal menang? Umat Kristen cerdas-cerdas, mereka pasti tahu siapa yang harus mereka pilih," ucap Abu Janda.

Pegiat media sosial itu juga meminta Ade Armando untuk fokus saja pada prestasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Gak usah ketakutan gitu Ganjar bakal kalah lah!," jelas Abu Janda.


Ade Armando saat menjelang peluncuran Pergerakan Indonesia Untuk Semua di Ballroom Djakarta Theatre, 23 Maret 2022.-Twitter/@AdeArmando24-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: