Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Nottingham Forest

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Nottingham Forest

Liga Inggris: ilustrasi logo Arsenal vs Nottingham Forest.-Twitter/@NFFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs Nottingham Forest, Minggu, 30 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Arsenal vs Nottingham Forest bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 21.00 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Nottingham Forest diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Inggris: Liverpool Kalah Dramatis Dari Leeds United, Van Dijk Juga Cedera

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta turut angkat bicara terhadap para penyerang The Gunners yang belum juga mencetak gol dari enam laga terakhir.

"Kami membutuhkan gol dan kami membutuhkannya dari pemain depan kami, itu sudah pasti, untuk memenangkan pertandingan dan memberi kami margin yang lebih besar," kata Arteta.

"Kurangnya gol itu harus diakhiri agar kami berada di posisi agar kami memenangkan lebih banyak pertandingan," tambahnya dilansir laman resmi klub.

Mikel Arteta juga menerangkan kalau hal terbaik setelah kekalahan adalah memenangkan pertandingan berikutnya, itu pasti 100 persen.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol Valencia vs Barcelona: Gol Tunggal Lewandowski Antarkan La Blaugrana Menang

Sementara itu kepala pelatih Nottingham Forest Steve Cooper mengatakan tim besutannya telah mengalihkan fokus ke laga Arsenal usai menang dari Liverpool pekan lalu.

"Kami dengan cepat belajar bahwa apa pun yang kami peroleh di liga ini sulit dilakukan dan kemenangan adalah salah satu yang benar-benar kami butuhkan," beber Cooper dikutip situs resmi tim.

Tetapi, lanjut Steve Cooper, sehari setelah kami kembali bekerja dan fokus pada pertandingan berikutnya. Bahkan sebelumnya, ketika hasilnya tidak sebaik itu.

"Saya tidak pernah harus mempertanyakan semangat atau niat dari kelompok yang merupakan sesuatu yang saya senangi. Kami telah mengambil setelah kemunduran dan itu bagus untuk mendapatkan kemenangan minggu lalu," ujar Cooper.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: