realme 10 Masuk Indonesia Pekan Depan, Intip Speknya

realme 10 Masuk Indonesia Pekan Depan, Intip Speknya

realme 10 masuk Indonesia Pekan Depan, Foto: realme 9 Pro+ 5G , Image Credit: realme--

JAKARTA, FIN.CO.ID - realme 10 masuk Indonesia pekan depan, demikian ungkap realme dalam siaran persnya.

Sebelum bicara kapan tepatnya realme 10 masuk Indonesia, kita kenali sedikit spek yang ditawarkan ponsel ini.

Menariknya, realme 10 masuk Indonesia realme 10  berbarengan dengan perilisan global di China, negara asal produsen ponsel itu.

reBACA JUGA:Peluncuran realme 10 Series Terkonfirmasi, Apakah Ada realme 10 Pro+?

Menurut produsen ponsel Negeri Tirai Bambu itu, realme 10 akan dilengkapi dengan chipset besutan MediaTek yaitu Helio G99.

Kerennya lagi, realme 10 sudah akan menggunakan panel layar Super AMOLED.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa realme meluncurkan realme 10 'Beat the Competition," kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran persnya dikutip, Selasa.

"(realme 10 diharapkan) dapat menjadi gadget yang dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda" sambungnya.

BACA JUGA:realme T100, TWS Ini Punya Basss Boost, Harga Cuma Rp200 Ribu

"Serta berbagai aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal," kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran persnya dikutip, Selasa.

Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, realme telah memiliki 50 juta pengguna dari ponsel Number Series-nya.

Untuk realme 10 melalui tes benchmark perangkat itu mencapai skor AnTuTu 400 ribu lebih yang saat ini tergolong unggul dibanding dengan ponsel saingannya di kelas menengah.

Tidak hanya dari kinerja chipsetnya yang dijanjikan memuaskan, nantinya pengguna akan dimanjakan dengan kinerja layar yang memiliki refresh rate 90Hz sehingga tetap nyaman ketika bermain gim yang memerlukan perpindahan cepat.

Dari segi desain, ponsel ini pun dirancang agar nyaman digenggam dengan dua tawaran warna yakni Clash White serta Rush Black.

Untuk mengetahui lebih banyak spesifikasi dari realme 10 anda bisa menyaksikan perilisannya melalui YouTube realme Indonesia pukul 13.00 WIB pada 9 November mendatang.

Dalam kesempatan yang sama selain produk ponsel pintar, realme juga akan mengenalkan dua produk pintar IoT-nya di pasar Tanah Air yakni TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer.

realme 10 Pro+

Rumor realm 10 Pro+ sudah lama bereda, ponsel ini diperkirakan akan memiliki tampilan layar melengkung yang jarang ditemui pada kelas ponsel entry level.

Jika ngomongin chipset, realme 10 Pro+ dirumorkan akan menggunakan chipset besutan Mediatek yaitu Dimensity 1080 dan untuk realme 10 biasa akan menggunakan Helio G99.

Lalu spesifikasi lainnya yang bocor, untuk realme 10 Pro+ akan memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz disertai dengan kamera utama 50 MP OIS (Optical Image Stabilization) dengan dukungan daya 5000 mAh dan pengisian daya cepat 67 W.

Sedangkan untuk realme 10 biasa kurang lebih akan memiliki beberapa spesifikasi serupa namun dari segi pengisian daya memiliki dukungan yang lebih kecil yaitu 33 W.

Dari segi konektivitas belum dapat dipastikan apakah ponsel ini akan memiliki kemampuan terhubung dengan layanan 5G.

Meski sudah terkonfirmasi dirilis pada bulan depan, namun belum ada pengungkapan detail tanggal untuk perilisan realme 10 series itu.

Sumber: