Kabar Duka, Ibunda Tercinta Wali Kota Bekasi Nonaktif Rahmat Efendi Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ibunda Tercinta Wali Kota Bekasi Nonaktif Rahmat Efendi Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga besar Wali Kota Bekasi nonaktif Rahmat Efendi atau dikenal Pepen, sang ibunda tercinta meninggal dunia--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kabar duka datang dari keluarga besar Wali Kota Bekasi nonaktif Rahmat Efendi atau dikenal Pepen, sang ibunda tercinta meninggal dunia.

Pranata Humas Sub Koordinator Publikasi Eksternal Pemerintah Kota Bekasi, Muchlis membenarkan adanya kabar duka tersebut.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Bilang Pengguna Narkoba Harus Diobati

"Iya Benar (Ibunda rahmat Efendi meninggal dunia)," ungkap Muchlis secara singkat, Senin 31 Oktober 2022.

Dalam keteranganya Muchlis meyampaikan, ibunda Rahmat Efendi meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur.

"Innalilllahi wainailahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibunda dari Bapak Rahmat Effendi, Ibu Nuroh Binti Ijo," ucapnya dalam keterangan.

Dirinya mengatakan Ibu Nuroh menghembuskan nafas terakhir di usia 78 tahun, namun pihaknya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA:Soroti Tragedi Hallowen Itaewon, Dokter: Kerumunan yang Sebabkan Kekurangan Oksigen

Dalam kesempatan tersebut Muchlis juga menyampaikan kepada masyarakat, untuk mengirimkan doa kepada ibunda Rahmat Efendi.

"Mohon doanya bapak dan ibu serta rekan, agar seluruh amal ibadah Ibunda Bapak Rahmat Effendi diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta diberikan tempat terbaik untuknya," terangnya.

Diketahui sebelumnya Wali Kota nonaktif Rahmat Efendi atau dikenal pepen, divonis dengan pidana 10 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider enam bulan kurungan atas kasus suap terkait pengadaan barang dan juga jasa lelang jabatan.

Sidang vonis tersebut dilakukan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negri (PN) Bandung Rabu 12 Oktober 2022 lalu.

Sumber: