Jadwal Link Streaming Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-12: Ada Inter vs Sampdoria Sampai Torino vs Milan

Jadwal Link Streaming Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-12: Ada Inter vs Sampdoria Sampai Torino vs Milan

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-12 ada Inter Milan vs Sampdoria sampai Torino vs AC Milan.

Minggu ke-12 Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 malam sampai tengah minggu depan, Selasa, 1 November 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Jadwal Link Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 14: Panasnya Liverpool vs Leeds dan MU vs West Ham

Eks bintang Inter Milan Marco Materazzi mengatakan bahwa mantan klub yang sempat dibelanya itu harus berterima kasih pada sang rival AC Milan.

Hal ini tak lepas dari peran Hakan Calhanoglu selama membela Inter Milan yang dinilai Marco Materazzi begitu penting.

"Kami harus berterima kasih kepada sepupu AC Milan yang membiarkan dia pergi," kata Materazzi dilansir Inter TV.

"Kami juga harus berterima kasih kepada Hakan, pemain yang berbicara sedikit, tetapi seringnya memberikan tindakan langsung," tambahnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Erik ten Hag Berikan Komentar

Di sisi lain gelandang AC Milan Tommaso Pobega menuturkan bahwa dirinya melihat laga emosional melawan Torino akhir pekan ini.

Bukan tanpa sebab Tommaso Pobega bilang hal tersebut. Pasalnya Tommaso Pobega sempat menjalani masa peminjaman ke Torino.

"Bagi saya laga ini akan menjadi partai spesial, dia mana saya ingin melakukannya dengan baik," kata Pobega dilansir Tuttosport.

"Musim lalu secara pribadi adalah musim yang baik. Kami akan bertemu Torino yang ingin menang. Tentu ini akan jadi partai yang menguras energi serta pikiran," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: