Jadwal Link Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 14: Panasnya Liverpool vs Leeds dan MU vs West Ham

Jadwal Link Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 14: Panasnya Liverpool vs Leeds dan MU vs West Ham

Logo Premier League.-Twitter/@premierleague-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap link streaming Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan 14 ada panasnya Liverpool vs Leeds United dan Manchester United (MU) vs West Ham United.

Minggu ke-14 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Selasa, 25 Oktober 2022 dini hari WIB sampai Minggu, 22 Oktober 2022 malam WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Erik ten Hag Berikan Komentar

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp turut angkat bicara terhadap kemenangan dari Ajax Amsterdam di Liga Champions usai mampu memecahkan masalah yang mengesankan.

"Jadi ini adalah contoh yang sangat bagus bagaimana Anda harus bermain dan terkadang Anda hanya perlu menyadari langkah demi langkah selama pertandingan dan kemudian melakukannya lagi," jelas Klopp.

Lebih lanjut Jurgen Klopp bilang jelas momen-momen ini sangat bagus tetapi itu setelah kami harus bertahan – dan tidak apa-apa, saya tidak punya masalah dengan itu.

"Ketika tim lain melakukannya dengan baik maka Anda hanya perlu melewati ini dan pada saat Anda dapat mengambil alih, kami harus mengambil alih," kata Klopp.

BACA JUGA:Pentolan Bonek Beri Pernyataan Tak Terduga Usai Persebaya dan Persis Desak KLB ke PSSI

Sementara itu kepala pelatih Man Utd Erik ten Hag turut mengomentari performa Cristiano Ronaldo yang ketika diturunkan mampu menunjukkan kualitas luar biasa.

"Iya. Dia terus berjalan dan tim terus menempatkan mereka di posisi yang tepat. Dia terus akan menempatkan dirinya di posisi yang tepat," ucap Ten Hag.

Erik ten Hag juga bilang bahwa Cristiano Ronaldo tidak menyerah, dirinya berpikir itulah yang terjadi sepanjang kariernya, itulah mengapa dia sangat baik dan, pada akhirnya, dia mendapat hadiah untuk itu.

"Tekanan selalu ada. Ronaldo tahu itu dan kami harus menghadapinya. Semua pemain Manchester United tahu itu. Semua pencetak gol terbanyak membutuhkan itu, setiap kali, konfirmasi bahwa mereka dapat melakukannya," terang Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: