Budiman Sudjatmiko Beri Komentar Serius Soal Wanita Bercadar Bawa Senpi Terobos Masuk Istana Merdeka

Budiman Sudjatmiko Beri Komentar Serius Soal Wanita Bercadar Bawa Senpi Terobos Masuk Istana Merdeka

Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko.-Screenshot YouTube/Najwa Shihab-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko beri komentar serius soal wanita bercadar bawa senpi terobos masuk Istana Merdeka, Jakarta.

Budiman Sudjatmiko menyampaikan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @budimandjatmiko.

Politikus PDI Perjuangan itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kali ini Budiman Sudjatmiko turut buka suara terkait peristiwa wanita bercadar bawa senjata api mencoba terobos penjagaan Paspampres masuk ke Istana Merdeka.

BACA JUGA:Ketua MUI Beri Respons Begini Soal Wanita Bercadar Bawa Pistol Terobos Paspampres Masuk Istana Merdeka

"Lawan orang-orang dan kegiatan-kegiatan yang mencipakan robot-robot bermata kosong ini (membenturkan agama dengan Pancasila, surga dengan negara, nabi dengan kepala negara, manusia dengan sesama yang beda agama dan lain-lain)!," tulis Budiman.

"Melawan pemecah belah bangsa bukanlah tindakan memecah belah bangsa," tambahnya, 25 Oktober 2022.

Kicauan Budiman Sudjatmiko yang ini mendapat 106 komentar, 470 retweets, dan 1.303 likes dari netizen sampai berita ini tayang.

Selain itu politikus PDI Perjuangan ini juga menambahkan bahwa wanit bercadar tersebut memiliki tatapan kosong dan tak bisa melihat apapun dengan benar.

BACA JUGA:Buntut Wanita Bercadar Todongkan Pistol ke Paspampres, Dua Orang Anggota NII Ikut Diamankan

"Tatapan kosongnya menunjukkan dia tak bisa melihat apapun dengan benar," beber Budiman.

"Dia cuma punya dogma yang dijejalkan ke kepalanya sehingga matanya melihat yang berbeda dari dia dan kelompoknya sebagai #SobatSetan #MitraNeraka #PeludahTuhan #BudakDunia #KerakNeraka lan sak tunggale," sambungnya.

Cuitan politikus PDI Perjuangan yang ini mendapat 34 komentar, 173 retweets, dan 577 likes dari warganet sampai berita ini terbit.


Wanita bercadar tanpa identitas mencoba menerobos Paspamres masuk ke Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2022.-Twitter/@Jatosint-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: