Aduan Masyarakat di Balaikota DKI Masih Didominasi Masalah Kecil, Politisi: Tidak Ada Antrean

Aduan Masyarakat di Balaikota DKI Masih Didominasi Masalah Kecil, Politisi: Tidak Ada Antrean

Warga mendatangi posko layanan pengaduan di Pendopo Balaikota DKI. (ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Layanan pengaduan di Balaikota DKI masih terus berjalan.

Bahkan, mendapat sorotan dari kalangan politisi di Kebon Sirih.

Seperti halnya, Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino yang memantau langsung perkembangan pelayanan tersebut, Rabu (26/10/2022).

BACA JUGA:Enam Kasus Gagal Ginjal Akut Ditemukan di Kota Tangerang, Arief Perintahkan Lurah dan Camat Lakukan Ini

Wibi menyambangi posko pelayanan pengaduan masyarakat di Pendopo Balai Kota DKI. 

Tujuannya, untuk memastikan proses pelayanan tersebut berjalan kondusif.

Menurut Wibi, alur posko pengaduan tersebut sudah tepat. 

Terdapat 6 meja untuk lima wilayah kota dan satu kabupaten.

BACA JUGA:10 Hari Pimpin DKI, Heru Cari Dukungan ke PWNU dan PW Muhammadiyah Jakarta 

Bahkan, terdapat petugas wilayah yang bergantian untuk melayani masyarakat.

"Kita melihat posko pengaduan yang baru saja diaktivasi kembali Penjabat Gubernur Bapak Heru Budi Hartono. Semua berjalan baik, kondusif serta tidak ada antrean," katanya.

Berdasarkan data yang masuk sejak dibuka hingga hari ini, terdapat 15.000 pelapor.

Padahal, posko pengaduan warga juga sudah dibuka di kantor kemacatan dan kelurahan.

BACA JUGA:Kenali Sosok Dito Mahendra yang Buat Nikita Mirzani Mendekam Dalam Jeruji Besi?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: