Vivo Hadirkan Varian Baru Vivo Y22, Bisa Simpan Banyak Aplikasi

Vivo Hadirkan Varian Baru Vivo Y22, Bisa Simpan Banyak Aplikasi

vivo Y22, Image Credit: vivo--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Perusahaan elektronika asal Tiongkok, vivo menghadirkan varian terbaru dari vivo Y22.

Varian terbaru vivo Y22 membawa varian RAM yang lebih besar yaitu 6 GB dan telah dilengkapi dengan teknologi perluasan RAM.

BACA JUGA:Plus Minus iPad 2022 Apa Saja Yah? Kenali Dulu Sebelum Membeli

BACA JUGA:Redmi Pad Makin Dekat

"Kami menghadirkan variasi baru untuk vivo Y22 dengan kapasitas internal 6GB + 128GB untuk memberikan pilihan smartphone di harga dua jutaan dengan memori yang lebih besar demi menunjang kenyamanan pengguna agar dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi," kata Product Manager vivo Gilang Pamenan dalam siaran persnya, Rabu, 26 Oktober 2022.

vivo Y22 6GB/128GB dibanderol dengan harga Rp2.999.000 sedangkan untuk varian sebelumnya yaitu vivo Y22 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp2.399.000.

Keduanya sudah bisa dipesan di seluruh gerai vivo yang tersebar di Indonesia dan e-commerce partner vivo yaitu Shopee.

Menariknya, vivo juga mengumumkan pembaruan sistem operasi baru membuat semua pengguna ponsel vivo Y22 di Tanah Air bisa menikmati perluasan kapasitas penyimpanan.

BACA JUGA:Smart Ring Samsung Punya Fitur Mirip Galaxy Watch 5?

"Update kapasitas 6GB+6GB Extended RAM dan 4GB+4GB Extended RAM pada vivo Y22 bisa konsumen dapatkan melalui pembaharuan pada software secara otomatis yang berlaku pada semua smartphone yang dilakukan pada pembelian lama maupun pembelian saat ini," kata Gilang.

Memori internal yang tersedia di varian teranyar vivo Y22 sebesar 128GB masih bisa diperluas hingga 1TB memungkinkan pengguna menyimpan berbagai file tanpa harus mengkhawatirkan memori penuh.

Adapun untuk spesifikasi lainnya vivo Y22 dilengkapi dengan prosesor Helio G85 Gaming Processor.

Prosesor ini mencetak skor AnTuTu 216362 dan menunjukkan performa yang masuk dalam kategori unggul di kelas smartphone kelas harga dua jutaan.

BACA JUGA:Redmi Pad Mulai Dijual di Filipina, Ini Spek dan Harganya

Sumber: