Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Dinamo Zagreb vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Dinamo Zagreb vs AC Milan

Liga Champions: ilustrasi logo Dinamo Zagreb vs AC Milan.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 5 antara Dinamo Zagreb vs AC Milan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Dinamo Zagreb vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Maksimir, Kroasia, pukul 02.00 dini hari WIB.

Selaku tuan rumah Dinamo Zagreb kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Akar Masalah Inkonsistensi Liverpool Adalah Minim Pemain Kreatif!

Kepala pelatih Dinamo Zagreb Ante Cacic bilang bahwa timnya memiliki pertandingan besar di depan, itu akan memutuskan sampai batas tertentu siapa yang bisa musim dingin di panggung Eropa.

"Kami memiliki lawan yang sangat hebat yang datang, saya bangga dan senang bahwa kami memiliki tontonan sepak bola seperti ini di Kroasia," ucap Cacic dikutip situs resmi klub.

Bagi Ante Ceci AC Milan adalah favorit, namun Dynamo lebih buruk daripada ingin dan ingin menyambut musim semi di Eropa lagi.

Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa penggemar setia kami, yang akan memenuhi stadion ke tempat terakhir yang tersedia, puas dan bahagia, dan itu hanya akan terjadi jika kami berada pada maksimum kami selama 90 menit," beber Ceci.

BACA JUGA:Besok, Justin Hubner dan Ivar Jenner Menghadap BIN

Sementara itu kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli bilang bahwa tim besutannya tentu banyak bermain, untuk tiba dengan peluang lolos ke hari terakhir kami harus mendapatkan hasil positif.

"Ini adalah tantangan yang sangat penting, yang telah kami persiapkan untuk kepentingan yang dimilikinya," kata Pioli dikutip situs resmi klub.

Tak hanya itu Stefano Pioli menerangkan kalau Dinamo adalah lawan yang sulit, di sini mereka belum pernah kalah sejak Desember 2021. AC Milan harus mendekati permainan dengan baik dan terus menerus.

"Sesekali kami kehilangan jarak di lapangan dan ini tidak boleh terjadi. Untuk mendapatkan hasil kita harus bermain dengan hati-hati dan jernih, menempati ruang dengan baik," imbuh Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: