Catat! Jadwal dan Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 5 Malam Hari Ini

Catat! Jadwal dan Streaming Liga Champions 2022/2023 Matchday 5 Malam Hari Ini

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Segera catat jadwal lengkap dan link streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 5 malam ini hingga dini hari ada duel Dortmund vs Man City hingga Barcelona vs Bayern Munchen.

Matchday 5 fase grup Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Selasa, 25 Oktober 2022 malam WIB sampai Kamis, 27 Oktober  2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Champions 2022/2023 Matchday 4: Chelsea Salip Milan, Munchen Makin Kokoh

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola turut angkat bicara tentang Erling Haaland yang mampu dengan cepat adaptasi dengan skema permainannya.

"Anda tidak harus menjadi jenius. Jika dia terus dengan ritme ini, rata-rata setiap pertandingan, dia akan memecahkan rekor," kata Guardiola dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut Pep Guardiola menjelaskan tetapi dalam sepak bola, mungkin Anda mencetak gol dan kemudian beberapa hari Anda berhenti mencetak gol, Anda tidak tahu.

"Semoga dalam beberapa tahun dia akan menjadi pemain yang lebih baik berkat teman-teman yang bermain bersamanya di sini," beber Guardiola.

BACA JUGA:Puja Puji Pep Guardiola Untuk Erling Haaland: Striker Terbaik yang Pernah Saya Latih!

Sementara itu jika striker Bayern Munchen Thomas Müller diturunkan melawan Barcelona, tiga poin hampir dipastikan bakal diraih Die Rotten.

Dalam delapan pertandingannya melawan juara Spanyol 26 kali sejauh ini, Thoma Muller tidak hanya menang tujuh kali, tetapi pemain berusia 33 tahun itu juga telah menyumbangkan total sepuluh gol.

"Dia sudah mencetak tidak kurang dari delapan kali melawan Catalans dan membuat dua gol lagi. Semoga terus berlanjut pada Rabu malam!," tulis pernyataan Bayern Munchen.


Trofi Liga Champions.-Instagram/@championsleague-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: