Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-11: Madrid vs Sevilla dan Barcelona vs Bilbao

Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-11: Madrid vs Sevilla dan Barcelona vs Bilbao

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-11 ada Madrid vs Sevilla dan Barcelona vs Bilbao.

Minggu ke-11 LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 22 Oktober 2022 malam hari sampai awal pekan depan, Selasa, 25 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 12: Gengsi Chelsea vs United Sampai Nottingham vs Liverpool

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti turut angkat bicara mengenai rumor kontrak Marco Asensio yang digembor-gemborkan akan pindah.

"Kami belum membicarakan masalah kontrak Asensio. Dia, memang sedang mendapatkan menit bermain yang minim," kata Ancelotti.

Bahkan Carlo Ancelotti bilang dirinya selalu membuktikan diri saat diberi kesempatan. Mungkin di masa yang akan datang, Asensio bisa memiliki lebih banyak menit bermain.

"Setelah Piala Dunia 2022, klub mau akan menjalin pembicaraan mengenai masa depannya," beber Anceloti dikutip dari Football Espana.

BACA JUGA:Juventus Pantau Situasi Penyerang Tengah Atalanta Luis Muriel

Sedangkan kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan dirinya puas dengan karakter yang ditampilkan oleh timnya ketika menekuk Villarreal.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan hebat, ini adalah giliran kami. Kami harus bereaksi. Itu bukan hari yang mudah setelah kalah di Bernabeu dan imbang dengan Inter," ujar Xavi dilansir Marca.

Menurut Xavi Hernandez ada banyak ekspektasi kepada tim ini, sangat banyak yang diharapkan. Barcelona telah menunjukkan wajah kami, kami menunjukkan karakter, dan intensitas bagus.

"Sangat bagus di pertahanan, dan di atas semua itu, di serangan. Kami mencetak tiga gol melawan tim yang sedikit kebobolan. Secara umum perasaan yang bagus," tutur Xavi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: