Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 12: Gengsi Chelsea vs United Sampai Nottingham vs Liverpool

Jadwal dan Streaming Liga Inggris 2022/2023 Pekan 12: Gengsi Chelsea vs United Sampai Nottingham vs Liverpool

Logo Premier League.-myKhel.com/Sudip Banerjee-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link streaming Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan 12 ada gengsi Chelsea vs Man United sampai Nottingham Forest vs Liverpool.

Minggu ke-12 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Selasa, 25 Oktober 2022 dini hari WIB sampai Minggu, 22 Oktober 2022 malam WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara

BACA JUGA:Juventus Pantau Situasi Penyerang Tengah Atalanta Luis Muriel

Kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag turut berkomentar perihal insiden Cristiano Ronaldo yang berbuah ulah.

"Saya ada di sana, saya telah melihatnya, tetapi saya tidak berbicara dengannya. Saya tidak memperhatikan hari ini, kita menanganinya besok (hari ini)," ucap Ten Hag.

Erik ten Hag juga menambahkan bahwa dirinya ingin fokus pada tim ini, itu adalah penampilan yang luar biasa dari semua 11 pemain.

"Saya harus mengoreksi diri, itu adalah pertunjukan juga dari subs yang datang. Penampilan skuad," kata Ten Hag dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA:Pedas! Eks Pemain MU Sebut Ronaldo Tak peduli Dengan Rekan Setim: Ini Sudah Rusak

Di sisi lain Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp turut mengomentari performa Darwin Nunez yang kembali mencetak gol di Stadion Anfield.

"Ini penting. Dia telah mencetak gol sekarang beberapa kali dalam beberapa pertandingan terakhir," tutur Klopp dikutip situs resmi tim.

Jurgen Klopp juga menambahkan kalau Darwin Nunez tiba 100 persen, sekarang bahkan dengan angka, yang baik-baik saja. Dia merasakan sedikit otot di babak pertama tetapi semuanya baik-baik saja.

"Setelah lima menit [babak kedua] saya hanya sedikit khawatir tentang sprint panjang untuknya dan bola di mana dia meregangkan kakinya. Saya berpikir, 'Ayolah, kita tidak bisa mengambil risiko itu' dan itulah mengapa kita berubah," ujar Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: