Hasil Laliga: Lewandowski Bawa Barcelona Taklukan Villarreal 3-0

Hasil Laliga: Lewandowski Bawa Barcelona Taklukan Villarreal 3-0

Ansu Fati dan Lewandowski Bawa Barcelona Taklukan Villarreal 3-0 -@barcelonafc/instagram-

CAMP NOU, FIN.CO.ID- Robert Lewandowski membawa Barcelona taklukkan Villarreal 3-0 dalam lanjutan La Liga yang berlangsung di Spotify Camp Nou, Jumat 21 Oktober dini hari WIB.

Lewandowski menciptakan 2 gol sementara 1 gol lainnya diciptakan oleh Ansu Fati. 

Kemengan ini membuat Barcelona berada di bawa Real Madrid sebagai pimpinan klasemen La Liga dengan selisi 3 poin. 

Barcelona mati-matian harus mencetak kemenangan di Camp Nou setelah kalah memalukan dari Real Madrid dan Inter Milan pada pekan lalu, hingga terancam tersingkir dari Liga Champion. 

BACA JUGA:Hasil LaLiga: Real Madrid Sukses Bungkam Barcelona 3-1

BACA JUGA:Bila Gagal Jadi Solusi Buat Barcelona, Xavi Hernandez Siap Mundur

"Setelah hasil buruk melawan Inter Milan dan Madrid, kami harus menang, Villarreal adalah tim yang bagus,. 3-0, dan kemenangan yang bagus Saya tidak peduli di mana saya bermain, saya merasa nyaman dalam posisi apa pun," kata Frenkie de Jong kepada Movistar seperti dikutip AFP.

Xavi membuat lima perubahan dari timnya, terutama mencopot Sergio Busquets dan menempatkan Frenkie de Jong dalam peran poros.

Barcelona membuat peluang pertama melalui sepakan Arnaut Danjuma yang menyamping ke arah gawang

Tepat setelah laga memasuki waktu setengah jam, Jordi Alba mengarahkan umpan Pedri kepada Lewandowski yang melewati dua bek lawan dam tercipta gol pertama Barca.

Lewandowski kembali bermain satu dua untuk menciptan gol keduanya. 

Gol ketiga Barcelon terjadi begitu cepat menyusul umpan Ferran Torres kepada Fati yang sempat membentur tiang pada kesempatan pertama tetapi kemudian menyarangkan kembali bola untuk masuk gawang Villarreal.

BACA JUGA:Preview Liga Champions Barcelona vs Inter Milan: Sebuah Catatan Penting Bagi Los Cules Jelang Lawan Nerazzurri

Villarreal kebobolan tiga gol dalam sembilan pertandingan pertamanya dan kemudian tiga gol lagi dalam kurun waktu delapan menit di Camp Nou. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: