Hasil Liga Prancis, Neymar Sukses Bawa PSG Menang Tipis 1-0 Atas Marseille

Hasil Liga Prancis, Neymar Sukses Bawa PSG Menang Tipis 1-0 Atas Marseille

Neymar, Image Credit: @neymarjr /Instagram--

PARC des PRINCES, FIN.CO.ID- Neymar sukses membawa Paris Saint-Germain (PSG) menangkan Olympique Marseille dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Parc des Princes, Senin 17 Oktober 2022, dini hari WIB. 

Kemenangan itu membuat PSG berada pada puncak klasemen dengan 29 poin dari 11 pertandingan. Sementara Marseille berada di urutan keempat dengan 23 poin. 

Kedua tim saling balas serangan sejak awal laga. 

Tembakan melengkung Amine Harit dari jarak 18 meter ditepis oleh Gianluigi Donnarumma pada menit ke-23 saat Marseille meningkatkan serangan. 

PSG membalas lima menit kemudian lewat tendangan keras Kylian Mbappe ditepis oleh Pau Lopez.

Kiper Marseille, yang juga menggagalkan peluang Mbappe sejak awal. 10 menit menjelang turun minum, tendangan bebas Lionel Messi membentur mistar gawang. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Marseille

BACA JUGA:Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Reims vs PSG

Tetapi dua menit memasuki waktu tambahan di babak pertama, Neymar memecah kebuntuan ke gawang Marseille saat ia memanfaatkan umpan silang rendah dari Mbappe yang keluar dari jangkauan pemain Marseille. 

Marseille tidak menyerah setelah itu, tetapi PSG mengendalikan laju permainan dan kembali mengancam melalui Sarabia. Skor pun berakhir 1-0 hingga laga berakhir.

Dalam pertandingan lainnya, Monaco berada di urutan keenam setelah imbang 1-1 melawan Clermont Foot meski kehilangan gelandang Mohamed Camara sejak menit ke-17 akibat terkena kartu merah.

Breel Embolo membawa tuan rumah unggul pada menit ke-31 tetapi Komnen Andric membuat Clermont menyamakan kedudukan pada menit ke-53.

Seri 1-1 juga menjadi akhir pertandingan AJ Auxerre melawan Nice yang unggul lebih dulu pada menit ke-20 babak pertama berkat gol Andy Delort dan disamakan pada babak itu juga oleh Nuno da Costa pada menit ke-42.

BACA JUGA:PSG Sempat Tawarkan Neymar ke Manchester City, namun Ditolak untuk Alasan Ini

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: