Jadwal UFC 280 Akhir Pekan Ini: Tensi Tinggi Oliveira vs Islam Sampai Sterling vs Dillashaw!

Jadwal UFC 280 Akhir Pekan Ini: Tensi Tinggi Oliveira vs Islam Sampai Sterling vs Dillashaw!

UFC 280: ilustrasi duel Charles Oliveira vs Islam Makhachev, Aljamain Sterling vs T.J. Dillashaw, dan Petr Yan vs Sean O'Malley.-visitabudhabi.ae-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal pertarungan UFC 280 akhir pekan ini yang berisi tensi tinggi Charles Oliveira vs Islam Makhachev sampai Aljamain Sterling vs T.J. Dillashaw.

Pagelaran UFC 280 bakal berlangsung di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 22 Oktober 2022 waktu setempat atau 23 Oktober 2022 WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC Vegas 62: Grasso Kandaskan Araujo Usai Tanding 5 Ronde yang Menegangkan!

Pada pertandingan puncak ada duel dengan tensi tinggi antara Charles Oliveira vs Islam Makhachev dalam perebutan sabuk juara yang dimainkan di kelas Lightweight,

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Charles Oliveira maupun Islam Makhachev dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Chalres Oliveira dilucuti dari sabuk juara Lightweight pada UFC 274 ketika ia gagal menurunkan berat badan untuk mempertahankan gelarnya melawan mantan juara interim Justin Gaethje. 

Sedangkan karier Islam Makhachev meroket tajam usai sempat berada di urutan 15 besar dan dengan cepat bisa menjadi penantang sabuk juara.

BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC Vegas 61: 5 Ronde Sengit Dern vs Yan Hingga Babak Belur

Demi jalannya UFC 280, Beneil Dariush, yang dijadwalkan menghadapi Mateusz Gamrot, mengungkapkan pada pertengahan September bahwa ia diharapkan untuk menjadi cadangan untuk kontes ini.

Pada gilirannya, Juara kelas Featherweight UFC saat ini, Alexander Volkanovski, mengumumkan pada pertengahan Oktober bahwa ia adalah pengganti resmi jika salah satu headliner menarik diri. 

Kendati begitu Dariush masih mengklaim bahwa ia memiliki tempat cadangan, tetapi tidak ada pengumuman resmi yang dibuat oleh promosi tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC (@ufc)

Di sisi lain pada pertarungan perebutan sabuk divisi Bantamweight UFC antara juara saat ini Aljamain Sterling dan mantan juara dua kali TJ Dillashaw awalnya ditargetkan sebagai acara utama UFC 279.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: