Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Barcelona, El Clasico!

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Barcelona, El Clasico!

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Barcelona.-IMAGO/ZUMA Wire-realtotal.de

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming El Clasico LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Barcelona, Minggu, 16 Oktober 2022.

Pertandingan El Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 21.15 malam WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Barcelona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-9: El Clasico! Madrid vs Barcelona

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Anceloti bilang pertandingan El Clasico, sama seperti pertandingan derby, istimewa dan penonton memiliki tekanan tambahan, aspek emosional dan keinginan untuk tampil dan segala sesuatu yang mengelilingi permainan seperti ini.

"Kami melawan tim yang tampil dengan standar yang sangat tinggi dan jika kami ingin memenangkannya, kami harus menyerang dan bertahan dengan baik," ucap Ancelotti.

Carlo Ancelotti menambahkan bahwa Barcelona telah memenangkan semua pertandingan liga mereka selain yang pertama, yang mereka imbang.

"Mereka dalam performa yang sangat bagus. Mereka memiliki beberapa masalah di Liga Champions, di mana itu normal bagi tim untuk menderita, tetapi mereka berada dalam performa luar biasa di liga," kata Ancelotti dikutip situs resmi tim.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Matchday 4 Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 1-1: El Real Nyaris Kalah

Sementara itu kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez siap mundur sebagai pelatih Barcelona bila merasa tidak menjadi solusi bagi klubnya.

Jelang laga El Clasico lawan Real Madrid pada Minggu (16/10), Xavi sadar dirinya kini mendapatkan banyak tekanan terkait performa timnya di kompetisi eropa tersebut.

"Saya tahu ada banyak tekanan, banyak kritik, ini Barca," kata Xavi dalam konferensi pers yang dikutip AFP dari Antara.

"Saya tidak akan berhenti bekerja dan berusaha. Pada hari saya tidak yakin (dengan diri saya sendiri), saya akan pergi. Saya tidak akan menjadi masalah bagi Barcelona, di ​​hari ketika saya melihat saya bukanlah solusi," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: