Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-9: El Clasico! Madrid vs Barcelona

Jadwal dan Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-9: El Clasico! Madrid vs Barcelona

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap dan link Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-9 ada El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona.

Minggu kesembilan LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 malam hari sampai awal pekan depan, Selasa, 18 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Europa 2022/2023 Matchday 4: 5 Klub Dipastikan Lolos ke 32 Besar!

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan hasil imbang 3-3 melawan Inter Milan di Liga Champions 2022/2023.

Xavi menambahkan untuk menatap laga penting akhir pekan ini, dimana ada El Clasico kala Barcelona bakal bertandang ke markas Real Madrid.

"Ini pukulan yang sangat keras dan kejam. Sekarang kami harus memikirkan Madrid, tentang El Clasico. Kami akan pulih besok untuk hari Minggu dan mencoba mengalahkan Real Madrid di Bernabeu," kata Xavi dikutip Marca.

"Ada kompetisi lain yang tersisa, kami mengesampingkan Liga Champions dan fokus pada LaLiga. Kami ingin tetap menjadi pemimpin," tambahnya.

BACA JUGA:Dulu Menolak, Kini Iwan Bule Mengakui Bahwa PSSI Bertanggung Jawab Atas Tragedi Kanjuruhan

Jelang El Clasico, Real Madrid mendapat kabar gembira setelah gelandang Luka Modric dan striker Karim Benzema kembali baru-baru ini. 

Selain itu Carlo Ancelotti juga memberikan perkembangan terakhir mengenai potensi ketersediaan kiper Thibaut Courtois untuk tampil di El Clasico.

Penjaga gawang Real Madrid telah melewatkan tiga pertandingan terakhir sejak kompetisi sepak bola klub kembali diputar usai jeda pertandingan internasional. 

"Courtois jauh lebih baik, rencananya adalah memulai pelatihan pada hari Kamis dan siap untuk hari Minggu. Kami sudah berbicara dengannya dan dia kondisinya sudah jauh lebih baik," papar Ancelotti dalam konferensi pers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: