Hasil Liga Champions Matchday 4 Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 1-1: El Real Nyaris Kalah

Hasil Liga Champions Matchday 4 Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 1-1: El Real Nyaris Kalah

Proses terciptanya gol melalui tandukan Ruediger yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan, pada menit 90+5 injury time (Twitter @realmadrid)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Liga Champions matchday 4 mempertemukan tim tuan rumah Shakhtar Donetsk dengan Real Madrid. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Miejski Legii Warsawa, Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB, El Real harus puas berbagi poin dengan tuan rumah. Hasil imbang 1-1 menutup laga itu. 

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Matchday 4 Copenhagen vs Manchaster City 0-0: Haaland Absen, The Cityzen Gagal Menang

BACA JUGA:Review Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: El Real Butuh Modal Untuk Hadapi El Clasico Akhir Pekan

Bukan saja gagal menang, namun El Real bahkan nyaris kalah jika Antonio Ruediger tak berhasil meloloskan gol di masa injury time. Ya, Ruediger berhasil menyelamatkan muka Real Madrid. 

Hasil antiklimaks ini menjadi modal yang kurang baik bagi Real Madrid, pasalnya pada akhir pekan nanti, El Real bakal memainkan laga El Clasico melawan Barcelona.

Tentu hasil kemenangan dari laga vs Donetsk harusnya bisa menjadi penyuntik semangat, namun sayang mereka gagal memanfaatkannya dengan baik. 

Madrid saat ini masih memuncaki klasemen Grup F Liga Champions usai mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan. Sementara Shakhtar berada di urutan kedua dengan tujuh poin.

BACA JUGA:Horee... Liga Indonesia Sudah Bisa Dimulai Lagi

BACA JUGA:Laga Persahabatan FIFA, Timnas Putri Indonesia Taklukkan Singapura

Jalannya Pertandingan

Real Madrid sebenarnya sempat membuat peluang terbaik di awal laga. Di menit ke-19, Benzema lolos dari penjagaan Valerii Bondar, lalu menerima bola. Namun sayang penyelesaiannya bisa ditepis Trubin.

Setelah itu Trubin kembali membuat penyelamatan baik untuk menangkal sundulan Antonio Ruediger.

Shakhtar sempat menciptakan peluang penting. Sudakov melewati tiga pemain bertahan Madrid lalu tiba di tengah kotak penalti. Namun sayang saat hendak melakukan tembakan, Nacho Fernandez buru-buru merebut bola dari Sudakov.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: