Spesial Bulan Oktober, Dufan Gelar Werewolf Halloween Night 2022

Spesial Bulan Oktober, Dufan Gelar Werewolf Halloween Night 2022

--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Dalam rangka Halloween di Bulan Oktober 2022, Taman Impian Jaya Ancol menyelenggarakan Dufan Werewolf Night 2022.

Corporate Communication Ancol, Hariyadi Eko Nugroho mengungkapkan, acara tersebut dilaksanakan setiap hari Sabtu dan juga Minggu malam.

BACA JUGA:Melihat Kemegahan Masjid Raya Baiturrahman Semarang, Ikon Jawa Tengah Dibangun dengan Biaya Rp92,58 Miliar

BACA JUGA:Dukung Potensi Lulusan SMK, Waringin Hospitality Berikan Beasiswa Bagi Best Trainee 2022

"Dufan Werewolf Halloween Night 2022 ini selalu kita adakan setiap weekend selama bulan Oktober ini," ungkap Hariyadi Eko Nugroho kepada fin.co.id Sabtu 15 Oktober 2022.

Menurutnya para pengunjung akan diberikan sensasi seru bertemakan Halloween dengan ciri khas Indonesia sambil bermain wahana malam hari.

"Di dufan nantinya akan ada penampilan dari The Sacred Riana (Riani), Marching Band, Dj Performance dan Simon And Friends," jelasnya.

Hariyadi Eko Nugroho menjelaskan, Dufan juga akan menampilkan parade karakter hantu yang semakin menambah seru suasana malam hari.

BACA JUGA:Tempat Rekomendasi Healing, Snorkeling, Cicipi Anggur Premium hingga Petualangan Alam

"Nanti akan ada parade kostum nuansa horror Halloween menuju panggung hysteria lalu dilanjutkan pertunjukkan musik," ucapnya.

Dufan Werewolf Halloween Night 2022 akan dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB, agar para pengunjung dapat menikmati suasana bermain malam hari.

Pembaca fin.co.id juga wajib merasakan sensasi Rumah Riana, untuk bisa memecahkan teka teki yang dijamin menambah keseruan.

Untuk para pengunjung yang ingin menikmati Werewolf Halloween Night 2022, bisa mendapatkan Promo spesial oktober dengan harga Rp 175.000 minimal pembelian Dua tiket.

Sumber: