5 dari 7 Tahanan Polsek Jatiasih yang Kabur Berhasil Ditangkap

5 dari 7 Tahanan Polsek Jatiasih yang Kabur Berhasil Ditangkap

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Polres Metro Bekasi Kota hingga malam ini telah berhasil menangkap 5 orang dari 7 tersangka yang sempat kabur dari ruang tahanan Polsek Jatiasih.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, seluruh personil diterjunkan guna menangkap kembali tahanan yang sempat kabur pada Kamis malam 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:7 Orang Tahanan Polsek Jatiasih Kota Bekasi Kabur, Kapolres Bilang Begini...

BACA JUGA:Truk Kontainer Bermuatan Daging Tabrak Warung Lalu Kecemplung ke Jurang Kali Cileungsi Kota Bekasi

"Dari 7 itu kami sampaikan 2 kasus pencurian sepeda motor dan 3 kasus narkoba sudah dapat doakan mohon doanya semoga 2 ini segera terungkap," ucap Kombes Pol Hengki saat konfrensi pers, Sabtu 15 Oktober 2022.

Ia menjelaskan petugas kepolisian di lapangan berhasil menangkap 2 orang di Tangerang, 2 orang di Sunter Jakarta dan 1 orang di karawang.

Kombes Pol Hengki menegaskan, seluruh tersangka yang kemarin berusaha melarikan diri dari Ruang Tahanan Polsek Jatiasih akan mendapat hukuman tambahan.

"Kita lakukan pemeriksaan kembali, dan ini akan menambah berat bagi yang bersangkutan, dan itu akan kita tuangkan dalam berita acara pemeriksaan tersangka," ungkapnya.

BACA JUGA:700 Orang Santri di Bekasi Lanjut Program ke Pesantren Gontor, Pemkab Pastikan Dukungan Pendidikan

Dari hasil pemeriksaan sementara, para tersangka nekat melarikan diri dari ruang tahanan karena ingin hidup bebas dan ingin hidup berkeluarga.

Diketahui sebelumnya 7 orang tahanan, berhasil meloloskan diri dari ruangan tahanan Polsek Jatiasih Jalan Wibawamukti II Kota Bekasi pada hari Kamis malam.

Menurut pantauan langsung fin.co.id di Polsek Jatiasih Kota Bekasi, bagian belakang gedung nampak lubang kecil berdiameter sekitar 40cm tembus hingga dalam.

Lubang yang diduga menjadi akses tahanan kabur terhubung ke area umum tanpa adanya penjagaan dari pihak kepolisian, saat ini masih ada 2 tersangka yang masih diburu oleh kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: