7 Orang Tahanan Polsek Jatiasih Kota Bekasi Kabur, Kapolres Bilang Begini...

7 Orang Tahanan Polsek Jatiasih Kota Bekasi Kabur, Kapolres Bilang Begini...

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki (Tuahta Aldo/fin) --

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebanyak 7 orang berhasil kabur dari ruang tahanan Polsek Jatiasih Kota Bekasi, pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022 sekira Pukul. 21.39 WIB.

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan adanya tahanan yang kabur dari Polsek Jatiasih.

"Iya Benar (Tahanan Kabur)," ungkap Kombes Pol Hengki saat ditemui langsung, Sabtu 15 Oktober 2022.

Menurutnya saat ini jajaran Polres Metro Bekasi Kota beserta Polsek Jatiasih masih melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang berhasil kabur.

"Saat ini dalam pengejaran, mohon doanya," Ucapnya.

BACA JUGA:Truk Kontainer Bermuatan Daging Tabrak Warung Lalu Kecemplung ke Jurang Kali Cileungsi Kota Bekasi

Diketahui sebelumnya fin.co.id sempat mendatangi langsung Kantor Polsek Jatiasih yang berlokasi di Jalan Wibawamukti II Kota Bekasi.

Pada bagian belakang bangunan, nampak sebuah lubang berdiameter sekitar 40cm tembus hingga dalam diduga menjadi akses saat tahanan kabur.

Selain itu bagian belakang bangunan tempat ditemukannya lubang tembus ke dalam, merupakan area kebun kosong, yang digunakan sebagai tempat pemakaman.

BACA JUGA:700 Orang Santri di Bekasi Lanjut Program ke Pesantren Gontor, Pemkab Pastikan Dukungan Pendidikan

Lokasi lubang yang diduga menjadi akses tahanan kabur, terhubung langsung ke area agen dan parkiran bus Antar Kota Antar Propinisi (AKAP) tanpa adanya penjagaan dari pihak kepolisian.

Saat ini Kapolres Metro Bekasi Kota menegaskan, terus melakukan pengejaran terhadap 7 pelaku yang kabur dari Polsek Jatiasih.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: