700 Orang Santri di Bekasi Lanjut Program ke Pesantren Gontor, Pemkab Pastikan Dukungan Pendidikan

700 Orang Santri di Bekasi Lanjut Program ke Pesantren Gontor, Pemkab Pastikan Dukungan Pendidikan

Pemkab Bekasi berikan dukungan ke santri di Bekasi yang akan lanjut ke Pesantren Gontor--

BEKASI, FIN.CO.ID - 700 Orang Santri asal Kabupaten Bekasi terdata akan melanjutkan pendikan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Gontor, Provinsi Jawa Timur.

Asda 1 Kabupaten Bekasi, Sri Eny mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi akan mebantu program pendidikan para santri agar bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kalau yang bisa kita kerjakan dari Pemerintah Daerah pasti akan kita dukung sepenuhnya, asalkan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Sri Eny, Sabtu 15 Oktober 2022.

Pihaknya menegaskan sesuai arahan dari Dani Ramdan, Pemkab Bekasi akan mendukung penuh para siswa di wilayahnya yang sedang menjalani pendidikan di luar kota.

BACA JUGA: Sadis, Santri Lagi Tidur Dibakar Temannya Sendiri Cuma karena HP, Begini Perkembangan Kasusnya

Selain itu para santri Kabupaten Bekasi yang menjalani pendidikan di Gontor dapat memberikan yang terbaik untuk daerahnya, serta berguna bagi masyarakat luas.

“Pesan dari Pak Pj Bupati Bekasi, agar mereka bersemangat dan sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu agar bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Bekasi," jelasnya.

Secara terpisah Pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi, Aboy Maulana, mengapresiasi dukunga dan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Bekasi.

Dengan berangkatnya para santri menjalani pendidikan ke Gontor, dirinya berharap ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:7 Tahanan Polsek Jatiasih Kota Bekasi Kabur, Polisi Masih Tutup Mulut

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bekasi yang telah mendukung, semoga mereka ke depan bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," ucapnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: