Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Saksi Hanya Bertambah Satu

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Saksi Hanya Bertambah Satu

Lokasi pembunuhan Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat. Foto-Pasundanekspres--

BANDUNG, FIN.CO.ID -- Sudah berlalu selama 13 bulan lebih, kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, belum juga terungkap.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo memastikan, pihaknya masih bekerja menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang.

BACA JUGA:Setahun Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Polisi: Kami Tak Bisa Gegabah

BACA JUGA:Setelah Setahun, Babak Baru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Satu Orang Ditangkap

Ibrahim mengakui, pihaknya masih belum menemukan hal-hal yang bisa membuat kasus tersebut terungkap hingga menemukan seorang tersangka.

"Memang penyidik berusaha keras untuk mengungkap kasusnya, namun memang sampai sekarang belum ada hal- hal yang bisa membuat kasus ini terpecahkan," kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Jumat, 14 Oktober 2022.

Menurutnya, penyidik juga harus memproses seluruh kasus, termasuk kasus Subang tersebut secara normatif sesuai dengan hukum. Sehingga dia mengatakan pihaknya pun tidak bisa menuduh seseorang tanpa didasari bukti-bukti.

"Inilah yang perlu kita dudukkan, sehingga memang kendala dalam penyelidikannya, kita akan berupaya dengan kondisi yang ada," kata Ibrahim.

BACA JUGA:Hilang Sejak 26 Mei di Subang, Gadis 15 Tahun Ditemukan di Tengah Hutan Cianjur

Meski begitu, ia pun memastikan polisi terus melakukan sejumlah pendalaman untuk bisa mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

"Saksi hanya bertambah satu, yang inisialnya S itu, sehingga totalnya sekarang sudah ada 122 orang saksi yang diperiksa," kata dia.

Sebelumnya, kasus pembunuhan itu diketahui pada 18 Agustus 2021 pagi di sebuah rumah yang ada di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Saat itu, jenazah Amelia (23) dan Tuti (55) yang merupakan anak dan ibunya itu ditemukan tewas di bagasi sebuah mobil yang terparkir di kediaman tersebut.

BACA JUGA:Tujuh Bulan Lebih Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi: Tak Bisa Tetapkan Tersangka...

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: