Rajin Buktikan Ijazah Jokowi Palsu, Ternyata STF Driyarkara Sebut Dokter Tifa Tak Pernah Mengerjakan Tugas

Rajin Buktikan Ijazah Jokowi Palsu, Ternyata STF Driyarkara Sebut Dokter Tifa Tak Pernah Mengerjakan Tugas

Pegiat media sosial Dokter Tifa-@DokterTifa-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pegiat media sosial dokter Tifa tengah jadi sorortan usai menuding ijasah Jokowi di Universitas Gadjah Mada  palsu.

Melalui akun Twitter pribadinya, dokter Tifa giat memberikan bukti-bukti yang meragukan soal ijasah Jokowi.

Ditengah kontroversialnya tersebut, Ketua Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara (IKAD) Yustinus Prastowo berikan fakta mengejutkan terkait Dokter Tifa.

Yustinus Prastowo mengukapkan jika Dokter Tifa bukanlah lulusan dari program S3 atau Doktr dari sekolah tinggi filsafat yang terletak di Rawasari, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Budiman Sudjatmiko Tercengang Tahu dr Tifa Bukan Lulusan STF Driyarkara: Gak Terbesit Sekalipun

BACA JUGA:Husin Shihab Beberkan Komentar Menohok Soal dr Tifa Tuding Ijazah Jokowi Lulusan UGM Palsu

"Saya sebagai ketua Ikatan Almuni STF Driyarkara (IKAD) meneruskan pengumuman pengurus STF Driyarkara," UCAP Prastowo Yustinus dilansir fin dari akun Twitter pada Rabu, 12 Oktober 2022.

"Saudari Dokter Tifa buka lulusan program Dokter STF Driyarkara sebagaimana diberitakan beberapa media. ybs pernah ikut Program Matrikulasi dan tidak selesai. Tks,"  tambahnya.

Selain itu, Prastowo Yustinus mengunggah release mengenai  dokter Tifa yang tak pernah selesai mengerjakan tugas.

BACA JUGA:Heboh Tuding Ijazah Jokowi di UGM Palsu, Ternyata Dokter Tifa Disebut Bukan Lulusan Doktor STF Driyarkara

BACA JUGA:Tuding Jokowi Pakai Ijazah UGM Palsu, Dokter Tifa Beberkan Bukti Mengejutkan

Pengumuman

Sehubungan dengan terbitnya artikel berjudul 'Mencuat ijasah Jokowi diduga palsu' pada situs https://www.kontenislam.com/?m+1 dan 'Inilah profil dokter tifa https://www.klikanggara.com. serta sebelumnya 'Siapa dokter tifa' https//www.jatimnetwork.com. 'Sosok tifauzia Tyassuma krtik.." http//sumseltribunnews.com. dan banyak situs lainya yang menyatakan bahwa dr.Tifauzia Tyassuma Tifauzia tidak pernah mendapat gelar Doktor dari Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara.

dr. Tifauzia Tyassuma hanya pernah mengikut program Matrikulasi Filsafat TK 2018/2019 di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara. Tetapi tidak selesai karena yang bersangkutan tidak mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh para dosen sebagai syarat kelulusan program Matrikulasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: