Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Manchester United

Liga Inggris: ilustrasi logo Everton vs Manchester United.-golfsingleplayer.com/PlayerN01-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Everton vs Manchester United, Senin, 10 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Everton vs Man United bakal berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pukul 01.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Everton kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Man Utd diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Hadapi Malaysia Piala Asia, Bima Sakti Andalkan trio Riski-Arkhan-Nabil

Kepala pelatih Everton Frank Lampard bilang pertandingan berikutnya selalu yang paling penting dan pihaknya senang bisa kembali ke Goodison Park di bawah lampu untuk ujian besar melawan tim Manchester United yang kuat.

"Kami menuju pertandingan hari ini dalam momen yang baik, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi dan mengikuti kemenangan beruntun, tetapi penting untuk menegaskan kembali ini hanyalah awal dari proses," beber Lampard.

Frank Lampard menyambut Erik ten Hag dan staf serta pemain Manchester United. Cara Erik datang ke negara baru, liga baru dan segera mencetak filosofinya sangat mengesankan.

"Seperti halnya dengan setiap manajer baru, proses itu membutuhkan waktu, tetapi sudah ada tanda-tanda identitas yang dia inginkan untuk dimainkan oleh timnya, dan kualitas di seluruh skuadnya tidak perlu dipertanyakan lagi," jelas Lampard dilansir situs resmi klub.

BACA JUGA:Lima Rencana FIFA untuk Indonesia, Erick Thohir: Kita Hadapi, Kita Atasi!

Di sisi lain kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag bilang Mereka tidak terkalahkan selama enam pertandingan terakhir jadi itu lawan yang tangguh.

"(Mereka memiliki) oganisasi yang bagus, mereka bermain dengan penuh semangat, jadi saya menyukai mereka," tutur Ten Hag dikutip laman resmi tim.

"Kami harus bagus, kami harus berada dalam kondisi terbaik kami untuk mendapatkan hasil yang tepat: itu adalah kemenangan," tambahnya.

Erik ten Hag uga bilang Man United bermain di tiga kompetisi di bulan ini, dan pihaknya harus pergi dari pertandingan ke permainan mempelajari pelajaran setiap saat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: