Video Viral Dua Remaja di Bekasi Nyaris Dibegal Saat Bermain Handphone, Polisi Periksa TKP

Video Viral Dua Remaja di Bekasi Nyaris Dibegal Saat Bermain Handphone, Polisi Periksa TKP

CCTV remaja di Bekasi nyaris dibegal--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dua remaja sedang asik bermain game di depan warung, hampir menjadi korban pembegalan handphone dengan senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi di Jalan antara raya, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara dan terekam dalam kamera pengawas CCTV milik warung.

Humas Polsek Bekasi Utara, Ipda Sasmita, mengungkapkan, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Untuk kejadiannya itu sudah lebih dari seminggu yang lalu, kami sudah langsung melakukan pemeriksaan di TKP," ungkap Ipda Sasmita, Jumat 7 Oktober 2022.

BACA JUGA:Polisi Periksa TKP Tempat ua ABG di Bekasi Hampir Dibegal Saat Main HP

Menurutnya Polsek Bekasi Utara juga telah melakukan penyuluhan kepada masyarakat sekirar lokasi, guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Terkait itu kita sudah laksanakan problem solving dan juga musyawarah dengan ketua RT dan RW beserta tokoh masyarakat mas," ujarnya.

Ipda Sasmita juga menjelaskan, guna meningkatkan keamanan, Polsek Bekasi Utara juga melakukan penyuluhan ke sekolah sekolah di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:Gunakan Wanita Sebagai Umpan, Komplotan Begal Diringkus Polisi

Selain itu, pihak kepolisian juga telah di siagakan untuk melakukan patroli wajib saat jam jam rawan pembegalan ataupun tawuran. 

"Saat ini polisi terus melakukan penyuluhan ke sekolah, kita juga melaksanakan patroli di tempat rawan tawuran saat siang dan malam," tuturnya.

Ipda Sasmita menegaskan mesti terlihat dalam CCTV pelaku membawa celurit, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Secara terpisah pemilik warung, Eko Mulyanto menjelaskan, saat kejadian pelaku membawa tiga unit sepeda motor.

BACA JUGA:Sopir Taksi Online Jadi Korban Percobaan Pembegalan di Kota Bekasi, Pelaku Ancam Pakai Cutter dan Obeng

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: