Babak Baru Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Orang Tua, ART dan Sekuriti Jadi Saksi

Babak Baru Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Orang Tua, ART dan Sekuriti Jadi Saksi

Rizky Billar (Kiri) dan Lesti Kejora-@lestykejora-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dialami Lesti Kejora yang dilakukan suaminya Rizky Billar memasuki babak baru. 

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, telah memeriksa orang tua Lestiani alias Lesti Kejora sebagai saksi kasus KDRT yang dilakukan Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

BACA JUGA:Tanggapan Tak Terduga Pihak Lesti Kejora Usai Rizky Billar Ngeles Soal KDRT

"Penyidik telah meminta keterangan orang tua Lesti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat 7 Oktober 2022.

Zulpan mengatakan orang tua Lesti diperiksa sebagai saksi pada Kamis kemarin (6/10).

Selain orang tua Lesti, penyidik juga turut memeriksa dua orang asisten rumah tangga (ART), karyawan Leslar Management dan sekuriti di rumah Lesti-Rizky.

Polisi awalnya menjadwalkan pemeriksaan Rizky Billar juga pada Kamis (6/10) kemarin, namun yang bersangkutan batal hadir dan penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan Rizky menjadi Kamis (13/10) pekan depan.

BACA JUGA:Bantah Rizky Billar Nekat Timpuk Lesti Kejora, Pengacara: Hanya Gertak

Kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting mengungkapkan, kliennya hari ini tidak bisa memenuhi panggilan polisi.

"Terganggu psikisnya dan beliau juga ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Dia memang tidak bisa datang hari ini," kata Neas di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis.

Kasus kekerasan yang dialami penyanyi Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat itu, Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

BACA JUGA:Lesti Kejora Dibanting-Banting, Kuasa Hukum Rizky Billar: Tidak Benar, Mungkin Salah Ketik

KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi. Kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: