Kecelakaan Maut Terjadi di Kupang, Empat Orang Dilaporkan Tewas

Kecelakaan Maut Terjadi di Kupang, Empat Orang Dilaporkan Tewas

Ilustrasi Kecelakaan mobil --ANTARA

KUPANG, FIN.CO.ID -- Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Kabupaten Kupang, NTT pada Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 03.00 Wita.

Tim dari satuan lalu lintas Polres Kupang menduga penyebab kecelakaan maut di Kabupaten Kupang akibat mengkonsumsi minuman keras.

BACA JUGA:Pembunuhan Keluarga di Way Kanan, 5 Orang Dikubur di Septic Tank dalam Rumah, Pelaku Anak di Bawah Umur

BACA JUGA:Sudah Minta Maaf, Terduga TNI Penendang Aremania di Tragedi Kanjuruhan Tetap Diproses Hukum

Kapolres Kupang, AKBP FX. Irwan Arianto mengatakan, beberapa botol minuman keras ditemukan dalam mobil.

Para korban itu antara lain Nigher Oktovianus Tulimau (20), Mozes Manafe, Nigher Thenri Noni Finit (27) dan De Sinyo Marsdani Pae (20).

"Diduga sopir-nya mabuk, karena ditemukan ada beberapa botol minuman keras di dalam mobil," katanya di Kupang, Kamis, 6 Oktober 2022.

"Jadi mereka ada enam orang, empat orang meninggal dunia, dan dua lagi luka-luka yakni Rizaldi Adu dan Victor Finit. Keduanya dilarikan ke RSUD S.K Lerik Kota Kupang untuk dirawat," ujarnya.

BACA JUGA:Bikin Geger Warga, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Irwan menjelaskan, sejumlah botol minuman keras jenis sopi itu ditemukan saat aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) di Jalan Timor Raya Km 18 Desa Noelbaki.

Dari hasil olah TKP juga, pihaknya menemukan mobil dalam kondisi rusak berat dimana di bagian depan mobil ringsek hingga ke tempat duduk penumpang.

"Kuat dugaan karena minuman keras, diketahui juga karena dari hasil pemeriksaan di jalan raya tidak ditemukan adanya bekas pengereman secara mendadak," jelasnya.

Selain itu, dari keterangan dua korban kecelakaan yang berhasil selamat mengaku bahwa pengemudi memang dalam keadaan mabuk keras.

BACA JUGA:Diduga Berkomentar Negatif di Facebook, Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam Polres Ogan Ilir

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: