Rumah Pelaku Curanmor Digrebek, Polisi Malah Temukan Ini

Rumah Pelaku Curanmor Digrebek, Polisi Malah Temukan Ini

Barang bukti ditemukan oleh tim perintis presisi Polres Metro Bekasi Kota di rumah salah satu terduga pelaku pencurian motor-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Satu orang diduga pelaku pencurian motor (Curanmor), ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota saat tengah melintas di Jalan Cut Mutia.

Komandan Regu 1 Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Ahmad Danki Mengatakan petugas tengah memburu satu pelaku yang sempat kabur saat penangkapan di lapangan.

BACA JUGA:Jamaah Gagal Umroh Gegara Vaksin Meningitis Kosong, Kemenag Kabupaten Tangerang Mengaku Belum Terima Laporan

BACA JUGA:Pria Ini Panik Bertemu Tim Polres Metro Bekasi Kota, Ketika Diperiksa Ternyata Bawa Motor Curian dan Kunci T

Pihaknya juga telah melakukan penyelidikan dan mendatangi rumah diduga pelaku di Jalan Bambu Kuning, untuk melakukan penggerebekan.

"Kami sudah meriksa rumah pelaku yang kabur, tapi kosong hanya ada lampu dan kipas angin yang menyala saja," kata Ipda Ahmad Danki, Rabu 5 Oktober 2022.

Di dalam rumah kontrakan tersebut, polisi kemudian melakukan penggeledahan ruangan. Setelah digeledah, Polisi menemukan barang yang diduga menjadi alat untuk melakukan pencurian motor.

"Di rumah pelaku, kami mendapati 2 senjata jenis celurit dan 1 senjata tajam jenis parang di dalam kontrakan," jelasnya.

BACA JUGA:Jokowi Minta TNI-Polri Ikut Sukseskan Agenda Nasional

BACA JUGA:Ferdy Sambo Akui Sangat Menyesal dan Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J

Ipda Ahmad Danki menduga, para pelaku sering menggunakan barang terlarang narkotika di dalam kontrakan yang di geledah oleh kepolisian.

"Petugas juga menemukan beberapa alat hisap narkoba jenis sabu, di lokasi kontrakan salah satu terduga pelaku curanmor," terangnya.

Dalam penangkapan Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan barang bukti berupa Kunci dan Obeng (Dalam keadaan patah diduga habis digukanan), 2 bilah celurit, 1 pisau dapur.

Selain itu pihaknya juga mengamankan alat hisap yang digunakan untuk memakai sabu, 1 unit jenis speda motor honda scoopy (Dalam keadaan sudah rusak kuncinya).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: