Alasan Baim Wong Tetap Posting Konten Prank Polisi Soal KDRT: Tadinya Saya Tidak Terpikir Seperti Ini

Alasan Baim Wong Tetap Posting Konten Prank Polisi Soal KDRT: Tadinya Saya Tidak Terpikir Seperti Ini

rtis kawakan Indonesia Baim Wong (kanan) ditemani sang istri Paula Verhoeven (kiri).-Screenshot Instagram/@baimwong-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Artis kenaman Indonesia Baim Wong membeberkan alasan kenapa tetap posting konten prank polisi soal KDRT viral dengan bilang tadinya saya tidak terpikir seperti ini.

Baim Wong melontarkan permintaan maaf pada sebuah unggahan lewat akun media sosial Instagram bernama @baimwong yang telah terverisikasi.

Artis yang juga YouTuber itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Baim Wong kembali buka suara dengan membeberkan alasan kenapa tetap posting konten prank polisi soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

BACA JUGA:Baim Wong Minta Maaf Buntut Video Prank Polisi Tentang KDRT: Sebodoh Itu Memang Saya

"Seharian kemarin juga saya berpikir, apa yang udah kita lakuin, dan kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu," kata Baim Wong, 3 Oktober 2022

"Ya, tadinya kita tidak terpikir seperti ini dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya instansi pemerintah, kepolisian," tambahnya.

Dalam video tersebut memperlihatkan Baim Wong ditemani Paula Verhoeven duduk berdampingan di sebuah ruangan.

"Dan ternyata salah, orang akan melihatnya itu tetap institusi pemerintah, dan takutnya kita semena-mena terhadap mereka," ucap Baim Wong.

BACA JUGA:Nah Lho! Video Prank Baim Wong dan Paula Disita, Polisi: Sebagai Barang Bukti

Artis kawakan Indonesia itu juga turut menyampaikan permohonan maaf lagi ke semua pihak yang sangat dirugikan baik itu institusi kepolisian maupun korban KDRT.

"Akhirnya saya tahu, saya salah. Saya minta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan, karena salah ada di pihak saya," beber Baim Wong.

"Di pihak kita, ya (tengok Paula, red), tim juga, saya minta maaf, dan juga kepada korban-korban KDRT saya juga minta maaf, saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan kemarin," lanjutnya.

Sebelumnya Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: