Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Liverpool vs Rangers

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Liverpool vs Rangers

Liga Champions: ilustrasi logo Liverpool vs Rangers.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Liverpool vs Rangers, Rabu, 5 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Liverpool vs Rangers akan berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara vs Rangers diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Champions 2022/2023: Head To Head Liverpool vs Rangers dan Prediksi Skor

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp merasa bahwa Rangers merupakan tim sepak bola yang bagus, dilatih dengan baik, musim Eropa yang luar biasa tahun lalu jelas.

"Lolos ke Liga Champions dengan pencapaian besar, besar, besar, besar, besar. (Saya) melihat jelas pertandingan terakhir melawan Hearts. Saya melihat lebih banyak pertandingan tetapi sekarang terutama yang terakhir," kata Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Jurgen Klopp pihaknya persiapkan dan tim yang telah mendapatkan hasil yang tidak mereka inginkan.

"Jadi itulah yang ingin mereka ubah dengan pasti. Jadi, kami mengharapkan pertarungan yang tepat, pertarungan nyata, jujur saja, dan itulah yang kami persiapkan," imbuh Klopp.

BACA JUGA:Indonesia Berpotensi Dapat Sanksi FIFA Imbas Tragedi Kanjuruhan, Begini Analisanya

Sementara itu kepala pelatih Rangers Giovanni van Bronckhorst berpikir tekanan selalu ada pada kedua tim, mereka terbiasa tampil di level ini.

"Bagi kami, ini adalah langkah besar dari beberapa tahun terakhir di level yang telah kami lakukan di Eropa, tetapi kami harus menerima tantangan itu," ucap Van Bronckhorst dilansir laman resmi klub.

Giovanni van Bronckhorst menambahkan tekanan juga ada pada Rangers karena pihaknya masih ingin terlibat di Eropa setelah jeda Piala Dunia.

"Kami harus memiliki poin jika kami ingin melewatinya. Ini adalah tempat yang sulit untuk datang tetapi kami juga percaya bahwa itu mungkin, meskipun kami akan menghadapi tantangan besar," jelas Van Bronckhorst.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: