Jadwal Liga Champions 2022/2023 Matchday 3: Ada Inter vs Barcelona Sampai Chelsea vs Milan

Jadwal Liga Champions 2022/2023 Matchday 3: Ada Inter vs Barcelona Sampai Chelsea vs Milan

Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Champions 2022/2023 matchday 3 malam ini ada duel Inter Milan vs Barcelona sampai Chelsea vs AC Milan.

Matchday 3 fase grup Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Selasa, 4 Oktober 2022 malam WIB sampai Kamis, 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Christopher Nkunku Sepakat Gabung Chelsea, Diam-diam Sudah Tes Medis

Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya untuk mencetak gol pertamanya di Chelsea.

Aubameyang membantu The Blues meraih kemenangan di Crystal Palace akhir pekan lalu, ketika berbicara pasca-pertandingan di Selhurst Park.

"Ketika Anda seorang striker, Anda selalu mencari gol pertama Anda sehingga untuk mencetak gol di awal karier saya di Chelsea sangat melegakan," kata Aubameyang.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit tetapi saya pikir kami memiliki kendali atas banyak hal dan untuk mendapatkan kemenangan, saya pikir itu adalah pekerjaan yang bagus dari semua tim," tambahnya.

BACA JUGA:PSSI Ancam Arema FC Dilarang Main di Kanjuruhan Selama Satu Musim, Gilang: Sangat Memberatkan

Sementara itu kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan bahwa Barcelona adalah tim yang sangat kuat dan lengkap di semua departemen.

"Bagi kami itu pasti kesempatan, kami tahu pentingnya permainan, peringkatnya terbuka, grupnya mahal tetapi kami adalah Inter dan kami akan memainkannya dengan seluruh kekuatan kami," ujar Inzaghi.

Simone Inzaghi juga menambahkan kalau ini adalah tim yang lengkap dan kuat, dengan banyak kualitas. Mereka tahu bagaimana melakukan segalanya, mereka terorganisir.

"Saya pikir itu adalah tim yang memulihkan bola dengan cara tertinggi di Eropa. Tahun ini mereka juga memiliki Lewandowski yang merupakan pemain hebat," ucap Inzaghi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: