Seorang Pria Ditemukan Tewas di Balkon Apartemen Bekasi, Diduga Usai Konsumsi Obat Kuat

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Balkon Apartemen Bekasi, Diduga Usai Konsumsi Obat Kuat

Ilustrasi mayat. (jpnn)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Seorang pria ditemukan tewas, di balkon dalam kamar Apartemen Prima Orchard Lantai 1 Blok B No.7 Kel. Harapan Baru Bekasi Utara.

Jasad pria berinisial IR (25) tersebut ditemukan sudah tergeletak di lantai, pada hari Kamis 29 September 2022, sekitar pukul 07.00 pagi.

BACA JUGA:Tawuran di Bekasi Terjadi Lagi, Satu Remaja Meninggal Dunia dengan Sejumlah Luka Bacok

BACA JUGA:Penampungan PMI Ilegal di Bekasi Digerebek, Ratusan Orang Dijanjikan Bekerja di Arab Saudi

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan menjelaskan, pria yang ditemukan sudah tewas merupakan Warga Villa Mutiara Gading Babelan.

Dalam keterangan dijelaskan, sebelum ditemukan tewas IR usai melakukan hubungan intim dengan teman wanitanya PD (22) di kamar yang disewa.

Peristiwa tersebut bermula pada saat korban menyewa kamar apartemen kepada RJ (44) dengan harga 300 ribu, untuk menginap bersama PD selama satu malam.

"Korban ini mengenal wanita melalui aplikasi Michat untuk melakukan BO (Booking Order) dengan wanita teman kencannya," ungkap Kompol Arwan dalam keterangan resminya, Jumat 30 September 2022.

BACA JUGA:Ngeri! Penampungan PMI Ilegal di Bekasi Pasang Pengamanan Dua Lapis, Tak Ada Celah Mirip Penjara

BACA JUGA:Gerebek Penampungan PMI Ilegal di Bekasi, Polisi Ungkap Aktivitas Tersembunyi Didalamnya

Menurut keterangan, korban bersama teman wanitanya masuk ke apartemen Prima Orchard pada pukul 24.00 WIB.

Malam itu IR melakukan hubungan intim bersama teman wanitanya yang berinisial PD, dan langsung tertidur hingga pagi hari.

Pada pukul 06.00 WIB teman wanitanya sempat membangunkan korban untuk pulang, PD pun memilih langsung mandi sebelum meninggalkan apartemen.

Seusai mandi PD menemukan IR sudah dalam kondisi telungkup di balkon, dan saat diperiksa sudah dalam kondisi tak bernyawa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: