Dani Ramdan Lantik 11 Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Bekasi

Dani Ramdan Lantik 11 Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Bekasi

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 11 orang Kepala Dinas di Lingkup Pemkab Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 11 Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi

Kesebelas orang Kepala Dinas itu saat ini menduduki jabatan definitif di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bekasi.

BACA JUGA:Bangkitkan UMKM Bekasi, Pemerintah Dorong Bank BJB Bantu Pinjaman Modal

BACA JUGA:Penemuan Sepaket Granat Asap dan Peluru di Bekasi, Polisi Bilang Begini

Dirinya menjelaskan, pelantikan 11 orang Kepala Dinas itu merupakan satu bagian dari rotasi, guna melakukan penyegaran dan peningkatan kinerja.

"Kami lakukan pelantikan sifatnya rotasi untuk jabatan pimpinan tinggi (JPT), ada 11 orang dari posisi-posisi yang baru sehingga sekarang sudah diisi yang kosong jabatannya," kata Dani Ramdan, Selasa 27 September 2022.

Sebelum dilakukan pelantikan, para pejabat sebelumnya sudah melewati uji kompetensi yang dilakukan sejak kepemimpinan Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

Pihaknya saat ini telah menerima kelengkapan administrasi mengenai rekomendasi dan persetujuan pemerintah pusat, setelah sekian lama menunggu sehingga baru bisa dilakukan pelantikan saat ini.

BACA JUGA:Terungkap Ternyata Granat Asap dan Peluru di Rumah Warga Bekasi Milik Pensiunan TNI AU

BACA JUGA:OMG! IPW Sebut Kakak Asuh Ferdy Sambo Sedang Pilih-pilih Hakim Untuk Bantu Ringankan Hukuman, Benarkah?

Berikut adalah daftar  11 pejabat yang dirotasi:

1. Muchlis yang awalnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi, dilantik menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi. (abs)

2. Encep Supriatin Jaya yang awalnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bekasi dilantik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kebasbangpol) Kabupaten Bekasi.

3. Abdur Rofiq yang awalnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: