Link Live Streaming International FIFA Matchday 2022: Brasil vs Tunisia

Link Live Streaming International FIFA Matchday 2022: Brasil vs Tunisia

Ilustrasi logo Brasil vs Tunisia.-thesportsdb.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming International FIFA Matchday 2022 antara Brasil vs Tunisia, Rabu, 28 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Brasil vs Tunisia bakal berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pukul 01.30 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Brasil kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Tunisia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Bermain Tanpa Penonton, FC Bekasi City Bikin Keok Nusantara United 2-0

Kepala pelatih Brasil Tite bilang tidak mengesampingkan apa pun. Tapi ini semua tentang konteks, bukan fakta yang terisolasi.

"Ada beberapa faktor yang menentukan panggilan. Permainan akan berkontribusi," kata Tite dilansir laman resmi federasi.

Tite juga ingin memberi semua orang kesempatan dan saya menagih diri sendiri untuk itu, kadang-kadang dirinya pergi tanpa tidur.

"Tapi saya manusia, saya sendiri tidak bisa seperti itu. Itu bagian dari itu, itu normal, itu kehidupan. Kami harus memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal yang benar," ujar Tite.

BACA JUGA:Puji Permainan TImnas Indonesia, Pelatih Curacao: Mirip Brasil Tapi...

Untuk pertandingan persahabatan terakhir sebelum panggilan terakhir, Tite mengatakan bahwa kinerja di klub adalah faktor utama.

Tite mengatakan bahwa staf pelatih akan menggunakan semua pekerjaan yang dilakukan untuk menentukan daftar untuk Piala Dunia.

"Ini satu set. Ini pertunjukannya, tindak lanjut harian kami. Kami mengambil banyak dari pelatihan, tetapi yang utama adalah kinerja di klub. Itulah yang penting bagi atlet untuk datang ke sini," ucap Tite.

"Saya tahu Pedro dapat memberi saya apa yang Richarlison berikan kepada saya, itulah tujuannya. Dia pemain di pertandingan terakhir, dari dinding," tambahnya.

Sumber: