Bermain Tanpa Penonton, FC Bekasi City Bikin Keok Nusantara United 2-0

Bermain Tanpa Penonton, FC Bekasi City Bikin Keok Nusantara United 2-0

Konfrensi pers FC Bekasi City usai memenangkan pertandingan.--

BEKASI, FIN.CO.ID - FC Bekasi City kembali menjaga kemenangan di kandang usai menang 2-0 dari Nusantara United di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Menurut pantauan langsung fin.co.id saat pertandingan, mental para pemain tetap kuat meski bermain di kandang tanpa adanya penonton.

BACA JUGA:Puji Permainan TImnas Indonesia, Pelatih Curacao: Mirip Brasil Tapi...

Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra mengucapkan rasa syukur terhadap kemenangan sore ini usai sebelumnya sempat dikalahkan oleh Persijap Jepara 

"Alhamdulilah kita bisa raih 3 poin, selanjutnya kami harus fokus menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan tandang nanti," ungkap Jafri Sastra saat konfrensi pers, Selasa 27 September 2022.

Ada banyak peluang dalam pertandingan melawan Nusantara United yang tidak bisa dimanfaatkan untuk tambahan skor FC Bekasi City.

Jafri Sastra mengakui anak asuhnya sempat mengalami penurunan permainan, namun usai turun minum para pemain kembali menguasai permainan.

BACA JUGA:Kagum dengan Timnas Indonesia, Kiper Curacao Akui Ingin Berkarir di BRI Liga 1

"Setelah kita bisa cetak 2 goal, ada segi penurunan dari segi permainan, di babak kedua kita mulai sudah bangkit," ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, banyak peluang yang tidak menghasilkan gol karena para pemain sempat dilakukan rotasi untuk menciptakan kombinasi permainan.

"Saya catat untuk mencoba melakukan rotasi pemain, alhamdulilah semua berkembang dengan baik," jelasnya.

Jafri Sastra  juga menegaskan, usai meraih kemenangan di kandang. Para pemain akan kembali menjalani persiapan, guna pertandingan selanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: