Kevin Sanjaya Berselisih dengan Herry IP, Bagaimana Nasib The Minions?

Kevin Sanjaya Berselisih dengan Herry IP, Bagaimana Nasib The Minions?

Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Kamis, 25 Agustus 2022.-pbsi.id-

JAKARTA,FIN.CO.ID - Hubungan pebulu tangkis kevin Sanjaya dengan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi alias Hery IP tengah kini dikabarkan tidak membaik.

Kabar Kevin Sanjaya mulai berselisih dengan Herry IP mulai beredar di media sosial Twitter, pada Senin, 26 September 2022 malam WIB.

Herry IP menegaskan jika dirinya sudah tidak melatih Kevin Sanjaya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI, Cipayung, Jakarta.

Herry IP mengaku tidak mengetahui secara jelas alasan Kevin Sanjaya enggan berlatih lagi dengan dirinya. Ia mengetahui hal tersebut setelah mendapat kabar dari Asisten Pelatih Ganda Putra Aryono Miranat usai Indonesia Open 2022 yang bergulir 14-19 Juni lalu.

BACA JUGA:Soal Banjir di Kabupaten Tangerang, Begini Kritik Pedas PKS

BACA JUGA:'Dor' DPO Pelaku Pengeroyokan Ditembak Mati Polda NTT, Begini Kronologisnya

"Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya," ujar Herry IP pada Senin, 26 September 2022.

Peristiwa ini berdampak dengan masa depan pasangan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang dijuluk the minions.

Sebelum polemik ini terjadi. Marcus Gideon tengah mengalami cedera hingga harus naik ke meja operasi pada april lalu.

Soal kemungkinan nasib  the minions. Sekretaris Jenderal PBSI Mohammad Fadil Imaran menyampaikan bahwa akan mencari solusi terbaik.

BACA JUGA:Innovation Days Bisa Jadi Ajang Tukar Ide Pembangunan Kota, Anies: Mudah-Mudahan Bermanfaat di Jakarta

BACA JUGA:Soal Tambang Emas Milik Lukas Enembe, KPK Beri Jawaban Begini

Mudah-mudahan saja kami bisa mencarikan solusi. Namun, yang pasti di pelatnas bulu tangkis itu bukan hanya Herry IP, ada asisten Aryono (Miranat) di situ.

"Jadi, Kevin dan Sinyo (panggilan Marcus Fernaldi Gideon) tetap bisa berlatih. Walaupun misalnya ada sesuatu yang mengganjal di antara keduanya, tetapi sejauh ini kami bisa running," tutur Fadil Imran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: