Gibran Anggap Rocky Gerung Jenius: Kritikannya Bagus, Otak Kosong, Dungu dan lainnya...

Gibran Anggap Rocky Gerung Jenius: Kritikannya Bagus, Otak Kosong, Dungu dan lainnya...

Rocky Gerung saat bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa [email protected]_tweet-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menceritakan pertemuannya dengan kritikus Rocky Gerung beberapa waktu lalu di Sentul Bogor, Jawa Barat. 

Gibran mengatakan, Rocky Gerung orangnya enak untuk diajak bicara. Dia menilai, apa yang dikritik oleh Rocky Gerung sifatnya membangun.

"Orangnya enak banget, jangan dikira," kata Gibran kepada Wartawan di Solo, Senin 26 September 2022.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengatakan bahwa dia dan Rocky Gerung membahas banyak hal. Terkait otak kosong, hingga istilah dungu.

"Kritikan buat Bapak (Jokowi), saya sendiri, dan lain-lain ada. Beliau rasional saja. Kritikannya bagus-bagus. Otak kosong, dungu dan lain-lain semua dibahas," ujar Gibran.

BACA JUGA:Rocky Gerung Bongkar Pertemuannya dengan Gibran 2: Sialan si Gibran Manfaatin Gua Nih, Tapi Itu Kecerdikan Dia

BACA JUGA:Rocky Gerung Bongkar Pertemuannya dengan Gibran 1: Dia Bilang Mau Berguru, Saya Jawab Oke, Tapi...

Gibran membantah kunjungannya ke Rocky Gerung untuk membuat dosen ilmu filsafat itu diam dan tidak mengkritik pemerintah lagi.

Gibran bahkan mendukung sikap rocky Gerung yang sering mengkritik pemerintah itu.

"Nggak ada tujuan untuk biar dia melempem. Biar dia seperti ini bagus. Silakan lebih galak bagus, saya dukung. Orangnya jenius. Kritikan fair. Saya pengin tahu masukannya apa aja to, aku salah apa, kurang apa," kata dia.

Ditanya soal alasan Gibran menjadikan foto dirinya dengan Rocky Gerung sebagai profil akun Twitter, Gibran mengaku karana mengidolakannya. 

BACA JUGA:Gibran Harap Tidak Ada Lagi Cebong dan Kampret Usai Berkunjung ke Rocky Gerung

BACA JUGA:Bertemu Rocky Gerung, Gibran: Alhamdulillah... Salah Satu Idola Saya

"Aku ngefans beneran kok. Sindiran apa? Apa pernah saya nyindir beliau to? Aku ra tau nyindir sopo-sopo ( saya nggak pernah menyindir siapa-siapa)," tutur suami Suami Selvi Ananda ini. 

Sumber: