Jelang Curacao vs Timnas Indonesia, Ini Kata Mantan Penggawa Klub Liga Inggris

Jelang Curacao vs Timnas Indonesia, Ini Kata Mantan Penggawa Klub Liga Inggris

Momen para penggawa Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, dalam FIFA Matchday 2022, Sabtu, 24 September 2022.-pssi.org-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mantan penggawa klub divisi empat Liga Inggris (EFL League Two) Oldham Athletic Marc Klok buka suara jelang Curacao vs Timnas Indonesia.

FIFA matchday 2022 kali ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 27 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Sebagai tamu rasa tuan rumah, Curacao kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Timnas Indonesia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1: Jakmania Dilarang Datang ke Stadion saat Laga Persib Vs Persija

Jelang laga Curacao vs Timnas Indonesia, Marc Klok bertekad untuk bisa meraih kemenangan lagi seperti pertemuan pertama.

"Mau menang lagi, pasti! Itu kita hanya main untuk menang, setiap kali kita main," ucap Klok dalam video di akun YouTube PSSI TV.

Ketika ditanya tentang gol untuk Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala pertemuan pertama dengan Curacao.

"Saya sangat senang gol di GBLA, gol pertama untuk saya di sini. tapi yang penting menang lawan negara yang baik," kata Klok.

BACA JUGA:Liga 2 Indonesia: Karo United Waspadai Semangat Juang Sriwijaya FC

"Kita ambil poin penting untuk FIFA ranking dan sangat-sangat bangga untuk kemenangan dengan timnas dengan negara kita yang baik," tambahnya.

Selain itu Marc Klok juga menyampaikan terima kasih pada suporter yang datang ke GBLA dan mengajak penonton untuk datang ke Bogor.

"Kalau yang orang datang saya sangat senang, terima kasih. kalau orang tidak datang saya ketemu kalian di Bogor," jelas Klok.


Selebrasi gelandang naturalisasi Timnas Indonesia Marc Klok usai membobol gawang Curacao di FIFA Matchday, 24 September 2022.-Twitter/@PSSI-

Sumber: