Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Hungaria vs Italia

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Hungaria vs Italia

UEFA Nations League: ilustrasi logo Hungaria vs Italia.-Twitter/@Azzurri-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League 2022/2023 antara Hungaria vs Italia, Selasa, 27 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Hungaria vs Italia bakal berlangsung di Stadion Puskas Arena Park, Budapest, pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Hungaria kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Italia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jelang Laga Lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Persipasi Bekasi Antisipasi Beberapa Pemain Persindra Indramayu

Kepala pelatih Hungaria Marco Rossi bilang bahwa pertandingan nanti akan menjadi kenangan bagi saya karena beberapa alasan.

"Kita bisa berada di semifinal NL, dan getaran yang sudah hebat ada di puncaknya. Selain itu, salah satu pemain penting kami memainkan pertandingan terakhirnya di tim," kata Rossi.

Marco Rossi juga menjelaskan bahwa Hungaria harus memasuki lapangan dengan kerendahan hati yang luar biasa. Berkat kerja luar biasa dari para pemain, pihaknya memiliki sepuluh poin, tetapi tim ini tidak boleh sombong.

"Kami hanya dapat meraih kesuksesan sebagai satu kesatuan, kami harus menghormati jersey yang kami miliki. pakai. Kali ini, kami mengandalkan dukungan dari para penggemar!," ucap Rossi.

BACA JUGA:Liga 2: Bintang PSMS Medan Ungkap Tekad Mencengangkan Jelang Bentrok Dengan Semen Padang

Sementara itu kepala pelatih Italia Roberto Mancini mengindikasikan bahwa dirinya akan mengenakan skema yang sama melawan Inggris.

"Sistem yang dipakai adalah lain hal. Yang paling penting adalah karakter tim, hasrat untuk menyerang, dan menguasai permainan," jelas Mancini.

"Masih banyak pemain kami yang muda, dan belum berpengalaman. Saya senang melihat mereka berkembang," sambungnya.

Lebih lanjut Roberto Mancini bilang Italia akan mengubah sesuatu, pihaknya akan melihat bagaimana para pemuda nanti, tetapi Gli Azzuri tidak akan mengubah banyak.

Sumber: