Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Austria vs Kroasia

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Austria vs Kroasia

UEFA Nations League: ilustrasi logo Austria vs Prancis.-Twitter/@HNS_CFF-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League 2022/2023 antara Austria vs Kroasia, Senin, 26 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Austria vs Kroasia bakal berlangsung di Stadion Ernst Happel, Wina, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Austria kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Kroasia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:FIFA Cuma Minta Ini Agar Gelora Bung Tomo Bisa Dipakai Piala Dunia U-20 Tahun Depan

Pemain Austria Marko Arnautovic bilang pihaknya bermain luar biasa, rekan-rekannya ingin melanjutkan hasil positif itu.

"Kami tahu bahwa Kroasia adalah tim yang sangat kuat. Tapi kami siap. Itu tidak begitu bagus melawan Prancis, tapi kali ini kami mudah-mudahan akan menunjukkan apa yang kami mampu lagi," kata Arnautovic.

Marko Arnautovic juga turut buka suara terkait keberadaan Luka Modric di Kroasia. Dirinya merasa bahwa tak perlu banyak bicara tentang penapaian Modric.

"Bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dalam posisinya, dia menunjukkan itu lagi dan lagi. Tapi kami tidak boleh melihat pemain individu dari Kroasia, kami harus fokus pada diri kami sendiri," ujar Arnautovic.

BACA JUGA:Detik-detik Bek Persija Kudela Berduel Dengan Ronaldo Saat Ceko vs Portugal di UEFA Nations League

Sedangkan kepala pelatih Kroasia Zlatko Dalic bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan guna lolos ke fase semifinal UEFA Nations League 2022/2023.

“Kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak final dan telah berjuang untuk mendapatkannya. Paling penting adalah kami sendiri yang menentukan,” ucap Dalic dikutip dari UEFA, Minggu, 25 September 2022.

Meski begitu Zlatko Dalic tidak mau terlalu bergantung dengan laga antara Denmark dan Prancis. Dia merasa timnya wajib menang melawan Austria dan tak dapat dikejar oleh rival.

“Kami harus menyelesaikan pekerjaan dan tidak menunggu dan melihat apa yang dilakukan Prancis. Akan menyenangkan untuk mengakhiri jeda internasional, dengan kemenangan sebelum Piala Dunia,” terang Dalic.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: