Ibu-Ibu di Bekasi Mau Antar Anaknya Bawa Mobil, Eh Malah Terperosok ke Kali Alinda

Ibu-Ibu di Bekasi Mau Antar Anaknya Bawa Mobil, Eh Malah Terperosok ke Kali Alinda

Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di Kali Alinda, Bekasi Utara, tepatnya di depan perumahan Alinda Kencana Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan di Kali Alinda, Bekasi Utara, tepatnya di depan perumahan Alinda Kencana, Kota Bekasi.

Terlihat dari video yang fin.co.id dapatkan, bagian depan kap mobil terperosok masuk ke arah Kali Alinda dan bagian belakang tersangkut di badan jalan.

(BACA JUGA:Setubuhi Gadis lalu Sebarkan Adegan Ranjangnya di Medsos, Pemuda di Tangerang Ditangkap Polisi)

Kanit Lantas Bekasi Utara, AKP Damanik menjelaskan, kejadian kecelakaan tunggal mobil tersebut terjadi pada pagi hari tadi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Bekasi ???? (@infobekasi)

"Kejadian itu tadi pagi jam 9 pagi, pengendara ibu-ibu sedang mau antar anaknya," ungkap AKP Damanik, Jumat 23 September 2022.

Menurutnya pengendara sedang akan melewati jalanan yang dalam kondisi pengecoran, namun ia mencoba menghindari jalur tersebut.

"Pada saat pengendara itu melewati jalan tersebut, dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga jatuh ke kali," jelasnya.

(BACA JUGA:Giring ke Museum Gedung Juang Bekasi, Anggaran Besar Harusnya DKI Jakarta Bisa)

Dari keterangan yang didapat oleh AKP Damanik, pengendara berusaha untuk menghindari ke jalur lain namun tidak bisa terkontrol.

"Dia mau menghindari ke jalan lain, nah saat itu entah tahu bagaimana ambil posisi yang akan turun entah bagaimana kejadiannya," ucapnya.

Dalam kecelakaan tersebut, satu unit sepeda motor yang sedang terparkir terdorong oleh mobil yang hilang kendali.

AKP Damanik memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, dan petugas juga tidak terlalu sulit dalam proses evakuasi.

(BACA JUGA:Pelaku Pembacokan di Bintaro Diringkus Polisi, Salah Satunya Mantan Pacar Korban)

"Dalam kecelakaan itu tidak ada korban, persoalan diselesaikan dua belah pihak dan proses evakuasi tidam sampai satu jam," tutupnya.  (Tuahta Simanjuntak)

Sumber: